Ah Gila, Ronaldo Pamer Mobil Super Mewah Lagi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Aksi pamer tunggangan baru kembali dilakukan Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Juventus dan Timnas Portugal baru-baru ini menunjukkan koleksi mobil super mewah nan mahal dalam akun media sosial pribadinya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Mobil tersebut diketahui bermerk McLaren Senna, keluaran terbaru. Harga mobil super mewah milik Ronaldo ini diperkirakan mencapai $1,1 juta, atau setara dengan Rp16,1 miliar.

Menurut laporan News.am, mobil McLaren Senna milik Ronaldo ini memiliki kekuatan mesin 659 tenaga kuda dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 340 kilometer/jam.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bukan cuma sekali eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini memamerkan mobil super mewahnya. Dikutip dari data Car From Japan, Ronaldo punya setidaknya delapan jenis mobil mewah yang berbeda dan juga super mahal.

Koleksi mobil Ronalo lainnya seperti Rolls Royce Phantom dengan harga $400 ribu (Rp5,8 miliar), Ferrari 599 GTO dengan seharga $385 ribu (Rp6,2 miliar), Ferrari 599 GTB Fiorano seharga $310 ribu (Rp4,5 miliar), Aston Martin DB9 seharga $200 ribu (Rp3,2 miliar), Lamborghini Aventador LP 700-4 seharga $340 ribu (Rp5,5 miliar), dan masih ada beberapa mobil super mewah lainnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tercatat mobil Ronaldo paling mahal adalah Bugatti Chiron. Mobil ini dibeli Ronaldo seharga $4,7 juta atau setara dengan Rp75,8 miliar.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024