Meme Kocak Erling Haaland di Laga Liga Champions Dini Hari Tadi

Meme kocak Erling Haland usai laga Liga Champions dini hari tadi
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Laga babak 16 besar Liga Champions memulai gaungnya pada Rabu dini hari WIB 19 Februari 2020, yang menampilkan 2 duel panas. Pertarungan itu pun tentunya menjadi sorotan para penggila bola sejagat raya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di Signal Iduna Park, tuan rumah Borussia Dortmund sukses membungkam Paris Saint Germain (PSG) 2-1. Dan penentu kemenangan Dortmund di laga tersebut lagi-lagi masih dilekatkan kepada bomber, Erling Haaland.

Bintang asal Norwegia tersebut sukses dua kali membobol gawang Les Perisiens di babak kedua yang juga membuat gol Neymar tak mampu membendung kemenangan Dortmund.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di pertarungan lainnya, gol cepat Saul pada menit 4 berhasil dipertahanankan Atletico Madrid untuk mengemas kemenangan tipis 1-0 dari armada Liverpool. Tampil di depan publik Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos mampu mengatasi situasi tertekan sepanjang laga.

The Reds yang menguasai perebutan bola dengan 67 persen berbanding 33 persen, seolah tak berdaya meladeni ketangguhan pertahanan skuat tuan rumah. Bahkan meski unggul cukup jauh dari penguasaan bola, namun tim besutan Juergen Klopp tak menghasilkan satu pun shots on target.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Menanggapi hasil dua partai 16 besar Liga Champions itu, jagat media sosial tak perlu lama untuk menghadirkan ulasannya dengan gaya menghibur.

Deretan meme serta video kocak dan tweet-tweet menarik pun jadi cara netizen merespons kemenangan dua kubu tuan rumah di pekan ini.

Berikut parade meme, tweet dan video kocak hasil laga 16 besar Liga Champions Rabu dini hari WIB tadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya