Bikin Ngilu, Bintang MU Pamer Luka Sobek Usai Sikat ManCity

Striker Manchester United, Anthony Martial, cedera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Pengorbanan besar ditunjukkan oleh striker Manchester United, Anthony Martial, saat tampil di laga derby melawan Manchester City, Minggu 8 Maret 2020. Tampil di Old Trafford, Martial mengalami cedera yang bikin ngilu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro, cedera itu didapat karena Martial tampil begitu agresif di duel melawan ManCity. Memang, Martial tak lelah berlari di lini depan MU.

Maka, tak heran kalau Martial jadi sasaran empuk bek-bek ManCity. Pun, kiper ManCity, Ederson Moraes, beberapa kali sempat menghantam Martial saat ingin memotong bola.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Momen Martial menerima cedera, adalah jelang jeda. Ederson ketika itu ingin mengantisipasi bola sebelum bisa dikuasai Martial.

Sialnya, sepul sepatu Ederson menghantam tulang kering striker Prancis itu dengan keras. Martial mengerang kesakitan dan hampir saja diganti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, dia menolak. Usai laga, Martial memamerkan lukanya ke media sosial. Terlihat, ada luka robek di area tulang kering Martial.

Dalam duel melawan ManCity, Martial memang jadi salah satu aktor utama kemenangan MU, 2-0. Dia membuka keran gol Setan Merah saat laga berlangsung setengah jam. Kemenangan MU, disempurnakan Scott McTominay lewat sepakan jarak jauhnya, memanfaatkan blunder Ederson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya