Duo Legenda MU Beri Penginapan Gratis untuk Staf Medis Corona

Legenda Manchester United, Gary Neville dan Ryan Giggs
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Legenda Manchester United (MU), Gary Neville dan Ryan Giggs memiliki dua hotel di Manchester yang akan ditempati staf National Health Service’s (NHS) secara gratis selama krisis virus corona COVID-19. Ini menjadi kepedulian duo maestro The Red Devils akan situasi darurat tersebut.  

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gary Neville, telah mengumumkan dua hotel yang dimilikinya dalam kemitraan dengan Ryan Giggs akan menampung staf NHS secara gratis selama pandemi virus corona.

The Hotel Football dan Stock Exchange Hotel di Manchester akan ditutup untuk umum mulai akhir pekan ini, kata Neville. Namun para staf hotel tersebut akan tetap dipertahankan dan akan terus dibayar karena mereka melayani kebutuhan dokter, perawat, dan staf medis lainnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Baca juga: Ancaman Corona Tak Halangi Model Fitness Ini Umbar Pose Nakal

“Dalam minggu terakhir kami telah berkonsultasi dengan layanan kesehatan di Greater Manchester, khususnya The Manchester University National Health Service’s Foundation Trust [MFT NHS], dan 176 tempat tidur kami akan ditempati oleh pekerja NHS dan medis. profesional dari hari Jumat dan seterusnya,” ungkap Gary Neville.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Pada saat ini seluruh industri [perhotelan] kami perlu menunjukkan solidaritas, tidak hanya dengan staf kami di saat-saat yang tidak pasti ini tetapi juga bagi orang-orang yang paling membutuhkan akomodasi dalam beberapa bulan mendatang, dan itu adalah sesuatu yang kami ' Saya senang telah mencapai kesepakatan dengannya’,” jelasnya.

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, Neville mengatakan itu penting bahwa staf hotel terus dibayar dan bersikeras tidak akan ada redudansi atau saran cuti yang tidak dibayar, menambahkan bahwa ia berharap bisnis dapat "tumbuh dari ini lebih kuat".

“Ini akan gratis, staf kami akan mengoperasikan hotel seperti biasa, dan petugas kesehatan akan diizinkan untuk tinggal di sana tanpa biaya apa pun dalam beberapa bulan mendatang ketika mereka membutuhkan isolasi jauh dari anggota keluarga yang mungkin terkena dampak apa yang sedang terjadi." kata Neville.

Neville dan Giggs adalah anggota 'Kelas 92' MU yang tersohor, generasi yang berkembang di bawah bimbingan Alex Ferguson, memenangkan beberapa gelar Premier League dan mendapatkan treble pada tahun 1999 yang termasuk kemenangan Liga Champions yang terkenal.

Bersamaan dengan kepentingan bisnisnya, Giggs sekarang adalah manajer tim nasional Wales. Andy Burnham, walikota Buruh Greater Manchester, memuji komitmen yang diumumkan oleh Neville.

Burnham mengatakan itu adalah "kepemimpinan yang hebat" dan tweeted: "Inilah semangat yang akan membuat kita melalui ini."

MFT NHS menulis: “Terima Kasih sekali kepada Gary Neville @ GNev2 dan tim @GG_Hospitality atas gerakan luar biasa ini untuk #NHSSTAFF pekerja keras kami yang bekerja sepanjang waktu untuk menyediakan perawatan bagi komunitas kami."

Baca juga:

Kerja dari Rumah, Presenter Serie A Tetap Seksi Menggoda

Tak Kalah Seksi, Bidadari Ukraina Bakal Geser Popularitas Sharapova

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya