Benar-benar Cabul, Bintang Chelsea Dicokok Polisi karena Perkosaan

Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sempat dicokok polisi dan mendekam selama semalam pada Minggu 17 Mei 2020 lalu. Awalnya, banyak yang menyangka Hudson-Odoi ditangkap karena tindakan nekatnya dengan mengundang wanita dan berpesta seks meski baru saja sembuh dari virus corona COVID-19, menjurus pada pelanggaran aturan karantina pemerintah Inggris.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Ternyata, Hudson-Odoi ditangkap bukan karena alasan tersebut. Pemuda 19 tahun itu dituding telah mempemerkosa seorang wanita.

Apartemen Hudson-Odoi memang sempat didatangi wanita cantik yang berprofesi sebagai model pada Minggu 17 Mei 2020 lalu. Hudson-Odoi dan wanita yang dimaksud sempat bertukar pesan cabul lewat media sosial.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kemudian, dari laporan The Sun, Hudson-Odoi mengirimkan mobil jemputan agar wanita tersebut bisa datang ke apartemennya. Warga sekitar menuturkan wanita itu datang dengan penampilan glamor dengan dihiasi tas mewah bermerek Luis Vuitton.

Beberapa saat kemudian, ambulans dan polisi datang ke apartemen Hudson-Odoi dan langsung menggelandang sang pemain.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pernyataan resmi Kepolisian London, Hudson-Odoi ditangkap karena telah memperkosa wanita tersebut. Mereka mendapatkan laporan itu langsung dari wanita yang diundang oleh Hudson-Odoi.

"Ketika unit gawat darurat datang, sang wanita mengaku telah diperkosa. Kemudian, dia dibawa ke rumah sakit," begitu pernyataan resmi Kepolisian London, dilansir Metro.

"Pria yang diduga pelaku langsung kami tangkap dan beberapa saat dilepas karena ada jaminan. Tapi, dia harus melapor kembali pada pertengahan Juni 2020," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya