Cabul Usai Sembuh dari COVID-19, Bintang Chelsea Dibekuk Polisi

Bomber muda Cheslea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Aksi nekat dilakukan oleh bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Baru saja sembuh dari virus corona COVID-19, yang diderita sejak Maret 2020, Hudson-Odoi sudah mengundang seorang wanita untuk berbuat mesum di apartemennya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Semua bermula kala Hudson-Odoi dan sang wanita berinteraksi lewat media sosial. Dalam percakapan keduanya, Hudson-Odoi meminta agar wanita tersebut datang dengan menggunakan lingerie saat menyambangi apartemennya.

Mereka juga sempat bertukar pesan cabul. Lalu, Hudson-Odoi mengirim mobil jemputan kepada sang wanita yang berprofesi sebagai model itu untuk mengantarkan ke apartemennya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Harapan Hudson-Odoi, pastinya ingin "ena-ena" dengan wanita tersebut. Tapi, belakangan tubuh wanita itu mulai merasa tak nyaman.

Kemudian, sang wanita menyadari Hudson-Odoi baru sembuh dari virus corona dan menelepon polisi serta ambulans.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Dalam waktu singkat polisi dan ambulans datang, menyergap apartemen Hudson-Odoi. Winger 19 tahun itu akhirnya digelandang.

Salah satu warga lokal yang tinggal dekat apartemen Hudson-Odoi membenarkan peristiwa tersebut. Awalnya, menurut sang tetangga, wanita itu datang dengan tampilan seksi dan dibalut pakaian yang mewah.

"Dia datang dengan tas Louis Vuitton. Tampilannya begitu glamor, seperti wanita yang ada di acara Love Island. Saya tak tahu siapa yang bertanggung jawab saat adanya penangkapan itu. Tapi, memang ada beberapa pesepakbola yang tinggal di gedung tersebut," kata sang saksi mata dilansir The Sun.

"Polisi dan Layanan Ambulans London mendapatkan telepon pada pukul 03.53 pada Minggu 17 Mei 2020, dengan laporan wanita yang mendadak sakit," begitu pernyataan resmi Kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya