Istri Rio Ferdinand Dibikin Kaget Pertanyaan Anak Tiri soal Seks

Legenda MU, Rio Ferdinand dan Kate Ferdinand.
Sumber :
  • Entertainment Daily

VIVA – Istri legenda Manchester United Rio Ferdinand, Kate mengungkapkan percakapannya yang blak-blakan dengan anak-anak tirinya. Percakapan yang membuatnya canggung. Namun kini hal itu dia anggap sebagai cerita lucu belaka.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, Rio Ferdinand ditinggal istrinya, Rebecca, yang meninggal setelah menderita kanker payudara pada tahun 2015. Rio Ferdinand kemudian melanjutkan hidup dengan menikah lagi dengan Kate.

Baca: Ferdinand Mengaku Bersalah Karier Wilfried Zaha Berantakan di MU

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dan Kate tampak tidak memiliki masalah komunikasi dengan anak-anak Rio Ferdinand hasil pernikahan dengan Rebecca. Terbukti dari berbagai obrolan yang nyaris tanpa batas antara dirinya dengan anak-anak tirinya. 

"Percakapan cukup gamblang dengan anak-anak," kata Kate kepada laman Inggris, The Sun, Selasa 9 Juni 2020. "Mereka mengatakan: 'Kapan kamu akan melakukannya (bercinta)?' Ini sangat lucu," lanjut Kate.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Salah satu dari mereka berkata: 'Kamu tidak akan bisa melakukan itu (seks) saat lockdown dan saat kami di rumah. Jadi saya pikir kamu baru bisa melakukannya pada bulan Oktober (saat Pandemi Corona reda)'," lanjutnya.

Kate mengaku tidak menyangka bakal memiliki obrolan yang menyerempet tema yang sangat tabu bagi mayoritas keluarga lain. Di saat yang sama, Kate juga mengungkapkan sangat berharap memiliki bayi dari hubungannya dengan Rio. 

"Saya tidak percaya saya melakukan percakapan seperti ini! Kami ingin punya bayi, tapi tidak ada waktu yang pasti. Bagaimana kehidupan percintaan kami? Kami punya sedikit waktu di sana-sini, tapi saya tidak akan menyebutkannya kapan."

Rio Ferdinand diketahui punya tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Rebecca. Mereka adalah Lorenz Ferdinand (13 tahun), Tate Ferdinand (11 tahun) dan Tia Ferdinandn (9 tahun). Sementara dari Kate, belum ada.

Baca: Rio Ferdinand Pernah Tolak Gabung ke Barcelona 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya