Pelatih Bologna Kabur dari Rumah Sakit Demi Laga Perdana Serie A

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • Instagram/@officialbolognafc

VIVA – Sinisa Mihajlovic kembali ke lapangan untuk mendampingi tim besutannya, Bologna, dalam pertandingan pembuka Serie A 2019/2020, melawan Hellas Verona. Tak peduli dengan penyakit berbahaya yang diidapnya, pelatih berusia 50 tahun ini tetap mendampingi Blerim Dzemaili cs di pertandingan itu.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Hellas Verona di Serie A

Dalam laga yang digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Bologna lebih dulu unggul pada menit 15 lewat gol penalti Nicola Sansone. Akan tetapi, Verona mampu menyamakan kedudukan lewat gol Miguel Veloso menit 37. 

Hanya dua gol itu yang tercipta dalam laga ini. Sebab, hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 jadi hasil duel Verona kontra Bologna.

Prediksi Serie A: Hellas Verona vs AC Milan

Di luar hasil pertandingan, sosok Mihajlovic jadi sorotan. Sebab, mantan juru taktik Fiorentina, Torino, Sampdoria, dan AC Milan ini nekat meninggalkan rumah sakit untuk mendampingi armada I Rossoblu dalam laga itu. 

Dalam foto yang diunggah Daily Mail, tampak Mihajlovic berdiri di sisi lapangan dan tetap memberikan instruksi kepada para pemainnya. Seperti yang diketahui, legenda hidup Red Star Belgrade, Lazio, dan Inter Milan, itu tengah menjalani pengobatan usai divonis menderita kanker darah (leukimia).

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Ya, Mihajlovic sebelumnya dipastikan mengidap kanker darah pada pertengahan Juli 2019. Meskipun ada penyakit yang begitu mematikan bersarang di tubuhnya, Mihajlovic tak sedikit pun gentar menghadapinya. 

Memang, ia sempat terkejut dan takut saat pertama kali mendapatkan vonis itu. Namun, semangat dan filosofi sepakbola yang dimilikinya, membuat Mihajlovic tegar menghadapi cobaan itu. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024