Topeng Berlusconi Ancam Materazzi

VIVAnews - Bek Inter Milan, Marco Materazzi kembali bikin ulah. Beberapa saat setelah Inter menaklukkan AC Milan 2-0 di Derby della Madonnina, Matrix tampak mengenakan topeng pemilik Milan, Silvio Berlusconi.

Kontan aksi Materazzi ini langsung menjadi buah bibir. Pendukung Inter tentu akan menyikapi dengan tertawa bahagia atas selebrasi konyol Matrix. Tapi, jangan harap hal yang sama akan dilakukan kubu Rossoneri.

Tak hanya itu, seperti yang dilansir FourFourTwo, Materazzi juga terancam hukuman atas aksinya memakai topeng Berlusconi yang notabene juga Perdana Menteri Italia itu.

"Selalu, apapun yang Materazzi lakukan selalu jadi bahan pembicaraan. Meskipun topeng carnival selalu dijual dimana saja. Tidak ada tujuan untuk membuat kontroversi, tidak untuk menyerang, tidak untuk tujuan politik," ujar Materazzi di situs pribadinya.

"Ini hanya perayaan kemenangan. Saya yakin jika Berlusconi sebagai Presiden Milan maupun sebagai seorang pribadi akan tersenyum melihat saya," tambahnya.

Matrix boleh saja hanya menganggap itu lelucon belaka. Tapi kasus topeng Berlusconi kabarnya kini telah dilaporkan ke Pengadilan Olahraga Italia. Sanksi mengancam bek 36 tahun itu.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi
Penemuan mayat bayi laki-laki dan selembar surat di dalam tas jinjing yang ditaruh di atas mobil pick up.

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

Penulis surat meminta bayi tersebut dimakamkan secara layak.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024