Ternyata, Istri Gelandang Barcelona Merupakan Mantan Pelayan Kafe

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bersama istrinya, Raquel Mauri.
Sumber :
  • Instagram/@raquel_mauri

VIVA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, buka suara mengenai pertemuan pertamanya dengan sang kekasih. Ternyata, Rakitic bertemu dengan istri, Raquel Mauri di salah satu kafe di Sevilla pada tahun 2011.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Menariknya yang menjadi pelayan kafe tersebut adalah Raquel Mauri. Gelandang asal Kroasia itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Selepas itu, Rakitic menjalin hubungan istimewa dengan Raquel selama 2 tahun. Hingga pada akhirnya, Rakitic menikahi Raquel pada April 2013.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Kadang-kadang, Anda bertemu seseorang dan Anda memiliki perasaan yang berbeda. Setiap kali saya melihatnya, seperti ada bom meledak di dalam diri saya" kata Rakitic dikutip The Sun,

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selama PDKT, Rakitic berupaya keras untuk bisa bahasa Spanyol. Tak jarang, Rakitic menggunakan gerakan tangan untuk menjelaskan apa yang akan dikatakan.

Awalnya, Raquel Mauri menolak pinangan Rakitic. Wanita asal Spanyol itu memahami bahwa pekerjaan Rakitic sebagai pemain sepakbola membuatnya dia bisa pindah ke berbagai negara suatu saat nanti.

Namun Rakitic berhasil meyakinkan meyakinkan Mauri hingga akhirnya menerima ajakan untuk berkencan dan semuanya berjalan hingga ke pelaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya