Duh, Istri Mantan Striker MU Ini Mengaku Hobi Telanjang

Pacar Javier 'Chicharito' Hernandez, Sarah Kohan.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/moonstrucktraveller/

VIVA – Memiliki istri cantik dan seksi bukan hal yang mustahil bagi seorang pesepakbola. Badan atletis, pundi-pundi uang berlimpah menjadi salah satu faktor penunjang para pemain untuk menggaet wanita idaman.

Chicharito Mantan Bomber Manchester United Jadi Streamer Call of Duty

Seperti yang didapatkan oleh mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu memiliki istri seorang model sekaligus selebgram kelahiran Australia yang bernama Sarah Kohan. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo
>
Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebagai seorang model, tentu sarah dianugerahi paras yang cantik dan tubuh seksi. Selain itu, Sarah ternyata merupakan sosok yang pintar. Dia saat ini menyandang status sebagai sarjana Hukum di Universitas Harvard.

Tapi, Sarah memiliki hobi yang sangat aneh. Melansir The Sun, wanita 24 tahun tersebut sangat menyukai berpose tanpa busana, alias telanjang. 

>

Hal itu juga terbukti di akun instagram miliknya. Hampir di setiap unggahan, Sarah selalu tampil nyaris telanjang. Bahkan, di satu foto, Sarah hanya menutupi bagian payudaranya dengan makanan khas Jepang, sushi.

Sarah juga mengaku saat ini ia sedang mengandung. “Aku tidak percaya ada bayi kecil di perutku. Menurutmu berapa minggu hamil aku di sini," tulis Sarah di akun instagramnya.

Sarah dan Chicharito saat ini sedang mengurus kepindahan ke Amerika Serikat. Mereka dikabarkan mencari tempat tinggal baru setelah Chicharito resmi menjadi bagian dari LA Galaxy. 

>

Penyerang berusia 31 tahun itu digaet Galaxy setelah menghabiskan setengah musim di Sevilla, Selama setengah musim, Chicharito mencetak empat gol dalam 17 penampilan di seluruh kompetisi.

Chicharito sempat menjadi penyerang top Eropa saat memperkuat MU pada  2010-2014. Ketika itu, Setan Merah adalah klub Eropa pertamanya. Ketika diboyong dari Guadalajara, Chicharito sukses memenuhi ekspektasi. 

Sebanyak 20 gol disumbangkan oleh Chicharito dalam 45 laga pada musim perdanananya di United. Sayang, Chicharito harus terusir ketika Louis van Gaal menjadi pelatih pada 2014/2015.

Kemudian, Chicharito sering berpindah-pindah klub. Real Madrid, Bayer Leverkusen, dan West Ham United merupakan klub yang sempat menggunakan jasa Chicharito.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya