Chicharito Mantan Bomber Manchester United Jadi Streamer Call of Duty

Javier 'Chicharito' Hernandez (kiri) saat masih memperkuat Manchester United
Sumber :
  • IB Times

Jakarta – Javier Hernandez, mantan bomber Manchester United telah meninggalkan sepakbola profesional. Penyerang yang akrab disapa Chicharito sekarang menjadi streamer Call of Duty.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Chicharito menandatangani kontrak dengan tim Esports Complexity setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Cedera ACL yang mendera memaksanya meninggalkan sepakbola di usia 35 tahun.

Semasa karier profesional di sepakbola, Chicharito naik daun bersama Manchester United. Dia mencatatkan 59 gol dari 150 penampilan di semua kompetisi.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Javier Hernandez bersama wanita misterius

Photo :
  • https://www.instagram.com/ch14_instagram/

Mantan penyerang Timnas Meksiko itu juga meraih prestasi bersama tim berjuluk Setan Merah. Dia turut serta memenangkan dua gelar juara Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ketika performa di lapangan terganggu cedera, Chicharito memilih menjadi streamer. Ini jauh berbeda dibanding para mantan pemain yang alih profesi sebagai pengamat.

Chicharito memiliki alasan tersendiri mengapa memilih jalan menjadi streamer. Dia masih ingin dekat dengan para penggemar dan menjadi gamers adalah hasrat lain dalam dirinya.

Pemain Manchester United, Javier Hernandez

Photo :
  • Tim Fuller-USA TODAY Sports

"Game selalu menjadi hasrat saya. Dengan menandatangani kontrak dengan Complexity Stars, saya dapat membuat konten dan mengadakan acara untuk interaksi lebih baik dengan penggemar saya di luar lapangan," kata Chicharito, dikutip dari Sport Bible.

Chicharito sekarang menjalankan akun Twitch pribadinya. Dia beberapa kali terlibat kolaborasi dengan streamer lain yang memainkan Call of Duty.

Layaknya streamer game lainnya, Chicharito tak segan untuk meneriakkan amarahnya ketika bermain. Bahkan ada beberapa potongan videonya sedang marah-marah viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya