Apa Kabar Almugera Kabar? Pemain Muslim Penentu Timnas Jerman Juara Piala Dunia U-17

Pemain Timnas Jerman U-17 Almugera Kabar juara Piala Dunia U-17
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Solo – Sosok Almugera Kabar menjadi penentu kemenangan Timnas Jerman juara Piala Dunia U 17 untuk pertama kali. Sepakan penaltinya membuat Der Panzer junior menekuk Timnas Prancis 4-3 (2-2) lewat adu penalti di Stadion Manahan Solo, Sabtu 2 Desember 2023.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

Dari inisial namanya jika disingkat A. Kabar tentunya lekat dengan sapaan Apa Kabar dalam bahasa Indonesia. Kabar ternyata seorang muslim.

Saat adu penalti, pemilik nama lengkap Almugera Raouf Mohammed Kabar ini terlihat menengadahkan tangannya saat berdoa, menunjukkan dia seorang muslim. Kabar memiliki keturunan Libya.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Kabar merupakan jebolan akademi SV Huesten 09, Hammer SpVg, sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2019.

Chinese Muslims: Adapting and Becoming Part of Indonesia

Pada 4 Mei 2023, ia memperpanjang kontraknya dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2023. Pada 11 Oktober 2023, ia dinobatkan oleh media Inggris The Guardian sebagai salah satu pemain terbaik kelahiran tahun 2006 di seluruh dunia.

Selain Almugera Kabar, ada dua lagi pemain muslim di Timnas Jerman U-17 yang menjadi juara dunia. Ada Fayssal Harchaoui dan Bilal Yalcinkaya.
 

Ilustrasi Masjid

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Pentingnya penelusuran tentang negara-negara tanpa masjid menjadi sorotan kali ini. Saat ini, Islam merupakan salah satu agama terbesar di dunia. Berikut daftar negaranya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024