Gunawan Dwi Cahyo Dilepas Persik Kediri, Gara-gara Selingkuh dan Jajan Cilok?

Perempuan Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Suami Okie Agustina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kediri – Persik Kediri resmi berpisah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/24. Bek tengah itu tak masuk dalam skema pelatih Marcelo Rospide di sisa laga putaran kedua ini.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Terkait hal ini, banyak netizen yang mengaitkannya dengan kehidupan Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini. Di mana mantan pemain Timnas Indonesia ini diduga selingkuh.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Okie Agustina menggugat cerai setelah adanya kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan. Menyusul viralnya sebuah foto yang diduga menampilkan Gunawan tengah berjalan dengan seorang wanita. Terlihat Gunawan dan wanita itu jajan cilok di pinggir jalan.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Tragedi bakul cilok ninggal janji.. (Simpang limo gumul ninggal janji)," kata salah satu netizen.

"cilok memisahkan kita," tulis netizen yang lain.

"JANGAN MENJANDAKAN ISTRIMU HANYA DEMI SEORANG JANDA," tambah yang lainnya.

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh

Terkait kabar miring itu, manajer dari Gunawan, Aya Dwi Cahyono angkat bicara memberi penjelasan. Ia membantah kabar miring tentang Gunawan dan menegaskan bahwa Gunawan tidak pernah berselingkuh. 

"Kita Klarifikasi tentang berita yang selama ini telah tersebar di media. Mas Gunawan selama ini, jadi yang disebarkan di semua media, itu salah. Jadi, mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh," kata Aya Dwi Cahyono di kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu, 19 November 2023.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Dalam kesempatan itu, Gunawan juga menjelaskan bahwa perempuan yang bersamanya itu hanya teman biasa. Gunawan menegaskan tidak memiliki niat jelek dan tidak memiliki niat untuk berselingkuh.  

"Kalau perempuan itu teman biasa," kata Gunawan.

"Mungkin ada orang yang iseng foto atau apa ya kita nggak tahu sebagai kita hanya sebatas, karena kita nggak ada niatan yang jelek, niatan berselingkuh atau apa jadi ya udah kita jalan, beli makanan, cuma begitu aja sih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya