Situs Prostitusi Tawarkan Rp618 Miliar ke Klub Brasil untuk Ganti Nama

Klub Brasil, Esporte Clube Vitoria
Sumber :
  • twitter.com/ECV2023

Brasil – Klub Brasil, Esporte Clube Vitoria mendapat tawaran dari situs prostitusi. Mereka berani membayar Rp618 miliar untuk mengganti nama klub.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Situs prostitusi itu bernama Fatal Model Vitoria. Mereka ingin Esporte Club dihapus, lalu menggunakan nama situs mereka untuk mengarungi kompetisi.

Mengutip UOL, gagasan ini coba disambut oleh manajemen. Namun mereka akan terlebih dulu meminta pendapat dari suporter apakah mau ada perubahan nama.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Survey akan digelar oleh manajemen. Jika nanti mayoritas suporter menginginkan perubahan nama, mereka akan langsung menerima tawaran dari situs prostitusi.

Fatal Model adalah platform industri terbesar dalam layanan prostitusi di Brasil. Perusahaan didirikan pada 2016, dan memiliki rata-rata pengguna bulan mencapai 20,9 juta.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kabar ini menjadi bahasan hangat tak cuma di Brasil, tapi dunia. Karena Vitoria bukan sekali ini saja membuat kontroversi dengan pihak lain.

Pada awal 2023, sepakbola Brasil dibuat heboh karena Vitoria meletakkan logo Fatal Model di jersey mereka. Publik langsung banyak yang menggugat, karena dianggap berlebihan.

Manajemen langsung mengeluarkan pernyataan guna meredam amarah. Mereka menjelaskan pemasangan logo tersebut karena Fatal Model adalah sponsor.

"Fatal model kini menjadi sponsor terbesar dalam sejarah Esporte Clube Vitoria," demikian dikutip dari Twitter resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya