Cedera Horor dan Ngilu Liga Belgia, Penis Pemainnya Sampai Luka Sobek

Bek Gent, Igor Plastun, cedera horor
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Insiden horor terjadi dalam lanjutan Liga Pro Belgia, saat Gent berhadapan dengan Sint-Truiden di Stayen Stadium, Senin 10 Agustus 2020. Dalam duel itu, bek Gent, Igor Plastun, berbenturan dengan kiper Thomas Kaminski, dan mengenai alat vitalnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Semua bermula kala terjadi situasi umpan silang di pertahanan Gent saat laga berusia satu jam. Kaminski mencoba mengantisipasi bola, tapi dari depan, Plastun datang dan berusaha menyambutnya pula.

Tubrukan tak terhindarkan. Kaki Kaminski lebih tinggi dari lutut Plastun dan mengenai alat vitalnya.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Praktis, Plastun terkapar dan berteriak kesakitan. Situasi ini tak termasuk pelanggaran. Jadi, Sint-Truiden bisa dengan leluasa memanfaatkan situasi. Bomber Sint-Truiden, Facundo Colidio, tak sia-siakan peluang dan cetak gol kemenangan.

Usai gol tercipta, laga dihentikan sejenak agar Plastun bisa diperiksa. Saat diperiksa, dilansir The Sun, ternyata alat vital Plastun mengalami luka sobek.
Benturan antara bek Gent, Igor Plastun, dengan kiper Thomas Kaminski

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Tim medis langsung meminta agar Plastun diganti. Akhirnya, dia keluar dan digantikan oleh Dino Arslanagic. Dan setelah diperiksa lebih lanjut, salah seorang anggota tim medis menyatakan bek 29 tahun itu tak memerlukan jahitan di alat vitalnya.

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024