Serang Polisi, Kapten MU Harry Maguire Ditangkap

Kapten MU, Harry Maguire, ditangkap polisi di Yunani.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kapten Manchester United, Harry Maguire, ditangkap polisi di Pulau Mykonos, Yunani. Ia ditangkap karena diduga menyerang polisi setelah terlibat perkelahian di luar sebuah bar.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

Menurut laporan Daily Mail, Jumat 21 Agustus 2020, Maguire diduga terliha sedang bertengkar dengan seorang turis yang berasal Inggris. Insiden tersebut terjadi pada Jumat dini hari, waktu setempat.

Ketiga polisi datang, tiga warga negara Inggris tersebut dituduh melakukan perlawanan secara verbal dan fisik kepada petugas. Akibatnya, tiga orang ditahan, termasuk Maguire.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Bek Manchester United, Harry Maguire

Berdasarkan rekaman yang diunggah situs Yunani menunjukkan bahwa Maguire malam itu sedang mengobrol dengan penggemarnya. Mereka bercengkrama di daerah Matogiannia di Kota Mykononos.

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Sementara itu, pihak MU melalui keterangan resminya mengatakan, bahwa Maguire telah bersikap kooperatrif dengan polisi setempat terkait insiden ini.

"Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Harry Maguire di Mykonos. (Klub) telah menghubungi Harry, dan dia sepenuhnya bekerja sama dengan otoritas Yunani. Saat ini, kami tidak memberikan komentar lebih banyak," tulis pernyataan MU.

Baca Juga:

Anak Zidane Jalin Hubungan Asmara dengan Mantan Kekasih Marco Asensio

Mabuk Berat, Arthur Melo Alami Kecelakaan Tunggal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya