Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Manchester United Vs Copenhagen
Sumber :
  • MANCHESTER EVENING NEWS

Manchester - Manchester United berhasil melangkah ke babak Semifinal Piala FA setelah menumbangkan Liverpool dengan skor 4-3 di Stadion Old Trafford pada Minggu lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keempat gol Manchester United masing-masing ditorehkan Scott McTominay (10'), Antony (87'), Marcus Rashford (112') dan Amad Diallo (120+1'). Sedangkan ketiga gol Liverpool masing-masing dicetak Alexis Mac Allister (44'), Mohamed Salah (45+2') dan Harvey Elliott (105').

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalam laga tersebut, Manchester United sempat tertinggal 1-2 atas Liverpool. Namun pada menit ke 71, Erik Ten Hag memutuskan memasukan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Dengan masuknya Harry Maguire, permainan Manchester United mulai membaika. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke 87 ditorehkan Antony dan laga pun harus di lanjut ke babak tambahan waktu.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Harry Maguire mampu tampil luar biasa di jantung pertahanan Manchester United. Pemain 30 tahun itu terlihat beberapa kali membuat penyerang Liverpool kesulitan untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, Harry Maguire telah melewati beberapa pertandingan penting bersama Manchester United. Pemain asal Inggris itu baru saja sembuh dari cedera.

Selebrasi Harry Maguire.

Photo :
  • Harry Maguire

Selain Harry Maguire yang kembali bermain, ada beberapa pemain Manchester United lainnya yang sudah fit kembali seperti Rasmus Hojlund, Christian Eriksen, Mason Mount dan Aaron Wan Bissaka.

Sebagai tambahan informasi di babak Semifinal Piala FA, Manchester United akan menghadapi klub Championship atau kasta kedua Liga Inggris yaitu Coventry City pada Sabtu 20 April 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya