Ini Bintang Muda Masa Depan Manchester United yang Piawai Baca Al Quran

Pemain Manchester United, Amir Ibragimov
Sumber :
  • Instagram Amir Ibragimov

Jakarta - Pemain muda Manchester United, Amir Ibragimov tengah menjadi sorotan, ia mampu tampil luar biasa bersama tim junior Setan Merah.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Amir Ibragimov diprediksi akan menjadi bintang masa depan Manchester United. Jika ia mampu tampil konsisten, bukan tidak mungkin pemain asal Rusia itu akan dipromosikan ke tim utama.

Pemain Manchester United Amir Ibragimov

Photo :
  • Instagram
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun yang menjadi perhatian lainnya, selain jago dalam mengolah kulit bundar. Amir Ibragimov mampu mahir membaca Al Quran. Hal ini terlihat dali akun Twitter @football_tweet. Pemain berusia 15 tahun itu sangat piawai dalam melantunkan aya suci Al Quran.

Seperti diketahui, pemain akademi Manchester United ini lahir di Dagestan Rusia yang dihuni mayoritas umat muslim. Maka tidak heran jika Amir Ibragimov pandai membaca Al Quran.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Sebelum bergabung dengan akademi Manchester United, Amir Ibragimov sebelumnya sempat memperkuat Sheffield United, namun ketika usianya 13 tahun ia memutuskan bergabung dengan Setan Merah.

Pada tanggal 21 Januari 2023, setelah mencetak gol untuk tim U-16 Manchester United dalam kemenangan 1-0 melawan tim U-16 Liverpool, ia tampil untuk tim U-18 Manchester United di hari yang sama, tampil dalam kemenangan 3-2, bersama Liverpool menjadi lawan lagi.

Bintang belia Manchester United, Amir Ibragimov saat membela Timnas Inggris.

Photo :
  • Instagram | amir_ibra7

Tepatnya pada April 2023, Amir Ibragimov diberikan kesempatan untuk berlatih dengan skuad utama Manchester United untuk pertama kalinya.

Sementara, Amir Ibragimov berhak memperkuat Timnas Rusia dan Inggris. Namun sejauh ini, ia sempat bermain bersama Timnas Inggris U-15 saat menghadapi Belgia dan meraih kemenangan 3-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya