Ribut Receh dan Konyol 2 WAGs Seksi Berujung Tuntutan Rp19 Miliar

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA – Tensi antara istri Wayne Rooney, Coleen, dan pasangan Jamie Vardy, Rebekah, kian tinggi. Keduanya sudah tak mungkin lagi berbaikan setelah pertengkaran yang terjadi makin runyam dan berujung ke meja hijau.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Semua bermula kala Coleen menuding Rebekah berperan sebagai "cepu" alias membocorkan segala rahasianya ke media tentang kehidupan pribadinya pada 9 Oktober 2019. Parahnya, tudingan ini diunggah Coleen ke media sosial.

Ujungnya, Rebekah membela diri dengan mengunggah balasan di media sosial pula. Media Inggris, The Sun, sampai berkomentar, tapi tak mengungkap siapa sumber yang membocorkan kehidupan pribadi Coleen.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Kondisi jadi makin rumit kala Coleen menuding Rebekah memiliki akun alternatif di media sosial demi membeberkan kehidupan pribadinya. Rebekah kesal dan memberikan bukti screenshot kepada Coleen, akun media sosialnya, baik twitter dan instagram, cuma ada satu.

Masalah jadi berlarut. Hingga, pada Mei 2020, pengacara sampai dilibatkan di kasus ini. Mediasi digelar, tapi gagal.
Istri Wayne Rooney, Coleen McLoughlin

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

Rebekah menuntut permintaan maaf di depan publik dari Coleen. Tapi, Coleen menolak karena sudah kecewa dengan keputusan Rebekah yang menyeretnya ke ranah hukum.

Belakangan diketahui, Rebekah menuntut Coleen sebesar £1 juta atau setara Rp19 miliar demi membersihkan namanya.

"Masalah jadi makin runyam. Cuma hakim yang bisa membuat kasus ini selesai, dan menegaskan kepada keduanya, lupakan atau diam selamanya. Coleen tak mau ini terjadi, memaksanya bertahan sekuat tenaga," begitu kata sumber dalam, dilansir The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya