Kocak, Mourinho Dibikin Cemas Pemain Spurs yang Kebelet Pipis

Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier.
Sumber :
  • instagram.com/ericdier15

VIVA – Keberhasilan Tottenham Hotspur menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Piala Liga menimbulkan sejumlah insiden. Selain pertikaian kedua manajer, Jose Mourinho dan Frank Lampard, ada hal kocak yang terjadi di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu dini hari WIB, 30 September 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saat laga tersisa 15 menit, bek Spurs, tiba-tiba berlari menyusuri koridor pemain. Tentunya, hal ini membuat manajer Jose Mourinho panik. Sebab, ini merupakan saat krusial dan Spurs bisa saja kebobolan.

Ternyata, Dier kebelet pipis dan buru-buru ke toilet. Mourinho sampai mengejar pemain 26 tahun tersebut dan memintanya segera menyelesaikan "tugasnya".

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

(Baca juga: Heboh, Mourinho Ribut dengan Lampard Saat Tottenham Vs Chelsea)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ditanya mengenai insiden tersebut usai laga, Mourinho menyebut Dier memang harus ke toilet. Sang pemain mengalami dehidrasi karena harus bermain dua kali dalam waktu 48 jam.

"Dia memang harus pergi (ke toilet). Tak ada pilihan lagi, memang harus ke toilet. Mungkin ini hal yang normal saat Anda benar-benar dehidrasi. Saat otot Anda terasa kosong, inilah yang terjadi," kata Mourinho pada Sky Sports.

"Saya tahu dia perlu ke toilet. Saya hanya mencoba untuk memintanya agar segera kembali di sisa pertandingan," tegas manajer asal Portugal ini.

Beruntung, Spurs tak kebobolan saat Dier kebelet pipis. The Lilywhites menekuk Chelsea 5-4 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya