Mulut Comel Adik, Ronaldo Positif Corona Dibilang Konspirasi

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Portugal versus Spanyol
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Adik Cristiano Ronaldo, Katia, tak henti-hentinya mengundang sensasi lewat media sosial. Katia tak percaya kakaknya positif virus corona COVID-19 saat masih bergabung ke kamp Timnas Portugal.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Katia heran cuma Ronaldo yang positif virus corona. Padahal, banyak pemain Portugal yang berkontak langsung dengannya.

Tak cuma itu, Ronaldo juga disebut sebagai "Anugerah Tuhan" oleh Katia dan sangat mustahil menurutnya bisa kena virus corona.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Jika Cristiano Ronaldo telah mengguncang dunia, saya harus menyatakannya sebagai anugerah dari Tuhan. Terima kasih," kata Katia dilansir The Sun.

"Saya merasa ribuan orang akan percaya pada pandemi ini. Dalam tes dan berbagai masa uji yang diambil, seperti saya. Tapi, rasanya ini seperti penipuan terbesar bagi saya sejak lahir," lanjutnya.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Katia merasa virus corona hanya akal-akalan semata dari sejumlah pihak. Pun, dia mengendus ada konspirasi di balik hasil positif virus corona sang kakak yang merupakan megabintang Juventus tersebut karena menurutnya banyak pihak yang bermain dalam kasus ini.

"Cukup bagi dunia boneka ini. Tolong, semua orang buka mata lebar-lebar," terang Katia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024