Bek Chelsea Batal Bersedekah Setelah Mobilnya Dibobol Maling

Pemain muda Chelsea, Reece James
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bek sayap kanan Chelsea, Reece James, mengalami kejadian apes setelah kaca mobilnya pecah akibat dibobol oleh maling. Padahal, di dalam mobilnya berisikan kado Natal yang nantinya akan dibagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip BBC, James saat ini sedang bergabung dalam acara amal yang diselenggarakan lembaga bernama Felix Project. Organisasi tersebut merupakan sebuah badan amal di London, Inggris yang kegiatan utamanya adalah membagikan makanan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

James pun dilaporkan telah mengumpulkan uang sedekah senilai 100 ribu poundsterling (Rp1,9 miliar). Rencananya, uang hasil sedekah tersebut akan dibelikan hadiah berupa makanan untuk anak-anak kurang beruntung.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sayangnya, insiden tak yang diinginkan terjadi pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Ketika ia mau pulang dan menuju ke mobilnya setelah mengikuti acara yang diadakan Felix Project pada Rabu 16 Desember 2020, waktu setempat, James mendapati kaca mobilnya telah pecah dibobol maling.

Lebih mengenaskan lagi, barang-barang yang dicuri tersebut merupakan kado yang nantinya akan dijadikan hadiah Natal bagi anak-anak yang tengah mengalami kesulitan di masa pandemi COVID-19.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

James lantas membagikan foto kendaraannya yang kacanya melalui fitur stories di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah tulisan tentang musibah yang dialaminya.

"Pengalaman berharga lainnya dengan Felix Project hari ini dalam menyajikan makanan untuk generasi muda. Mudah-mudahan kami bisa menyebarkan kegembiraan menjelang periode Natal yang penuh tantangan," tulis James.

"Sayangnya, saya merasa sangat kecewa ketika kembali ke mobil saya. Selama acara, ada seseorang yang merasa perlu untuk masuk dan mencuri hadiah yang akan saya berikan pada hari itu juga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya