Diburu Polisi, Cristiano Ronaldo dan Pacar Seksi Lolos dari Sanksi

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, berpotensi jadi buruan polisi setelah dianggap melanggar aturan karantina virus corona COVID-19 di Italia. Keduanya diam-diam pergi ke Pegunungan Alpen selama sehari semalam demi liburan romantis, merayakan ulang tahun Georgina ke-27.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Polisi mengendus keduanya memang melakukan sejumlah pelanggaran karena bepergian keluar dari Turin. Selama liburan tersebut, Ronaldo dan Georgina diduga menginap di kawasan Valle d'Aosta, perbatasan antara Italia dengan Prancis dan Swiss.

Tentu, tujuan Ronaldo ingin membahagiakan pacar seksinya itu dengan momen yang romantis.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, adanya aturan karantina ketat dengan melarang warga keluar dari Turin, hingga berada di regional perbatasan antar negara, membuat Ronaldo dan Georgina berada dalam masalah.

Apalagi, keduanya pergi dengan perjalanan selama dua jam menggunakan mobil dan tinggal sehari semalam di hotel.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Polisi tahu kegiatan Ronaldo ini setelah mereka mengunggahnya lewat media sosial. Fans yang sadar juga tak tinggal diam.

Mereka mengingatkan Ronaldo dan Georgina akan bahaya virus corona. Pun, ada yang mengingatkan keduanya sudah melanggar aturan ketat.

Dilansir La Stampa, otoritas Italia langsung meninjau kasus ini. Beberapa anggota polisi diterjunkan untuk memeriksa hotel yang diduga tempat keduanya menginap, pada Kamis 28 Januari 2021. Namun, polisi tak menemukan keduanya. Malah, mereka justru menemukan hotel tersebut sedang tutup.

Pemerintah Italia masih memeriksa kasus ini. Namun, kemungkinan besar keduanya bakal lolos dari sanksi.

Sebab, sesuai aturan, aturan denda terkait pelanggaran protokol virus corona bisa berlaku, kalau otoritas terkait menangkap basah pelaku sedang melakukan hal di luar aturan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya