Ramadhan, Mesut Oezil Kirim Doa untuk Muslim Rohingya

Mesut Oezil di Masjid Istiqlal.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official

VIVA – Umat muslim di seluruh penjuru dunia saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, tidak terkecuali para pemain sepakbola dunia. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Begitu juga dengan Mesut Oezil. Pemain asal Jerman itu beberapa waktu lalu turut menyambut Ramadhan Mubarak dengan berjualan fesyen miliknya.

Selain itu, Oezil juga menyuarakan keprihatinannya terhadap muslim Rohingya di Myanmar. lewat akun Twitternya, Oezil mengungkapkan kegelisannya itu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Kita perlu berdiri bersama sebagai manusia, terutama di negara-negara seperti Myanmar. Berdoa untuk orang-orang yang tidak aman saat ini. Berdoa untuk saudara dan saudari Rohingya kita. #SaveRohingya #WhatIsHappeningInMyanmar," tulis Oezil.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Diberitakan sebelumnya, Oezil menyambut Ramadhan dengan meluncurkan koleksi terbaru khusus bulan suci untuk produk fesyen brand miliknya. Koleksi tersebut berupa kaos, hoodie dan topi bertuliskan "Ramadan Mubarak."

"Bersiap untuk bulan suci Ramadhan, koleksi baru @m10streetwear," tulis pemain Fenerbahce itu dalam unggahan foto di Instagram miliknya, sambil mengenakan produk fesyen miliknya tersebut.

Oezil juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut Ramadan kepada 24 juta pengikutnya di Instagram dengan mengunggah foto editan dirinya dengan latar belakang Ka'bah. "Ramadan Mubarak untuk semua saudara saudari muslim saya di seluruh dunia," tulis @MesutOzil1088.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya