Kocak, Komedian Afrika Tiru Gaya Para Manajer Top Premier League

Jose Mourinho dan Pep Guardiola
Sumber :
  • The Times

VIVA – Selain aksi para pemain di atas lapangan, gaya dan tingkah para pelatih atau manajer klub sepakbola di pinggir lapangan kerap mencuri perhatian para penonton. Apalagi di kompetisi besar seperti Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, Premier League disemarakkan dengan sejumlah nama besar manajer. Seperti Pep Guardiola (Manchester City), Juergen Klopp (Liverpool), Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United).

Para manajer tersebut memiliki gaya unik dan berbeda saat memimpin tim di pinggir lapangan. Uniknya, aksi mereka tersebut coba ditirukan oleh komedian Afrika yang kini menjadi facebooker ternama, Sesa Bat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laman Facebooknya, dia coba menirukan berbagai gaya para manajer Premier League. dari gaya Guardiola dan Klopp yang sangat ekspresif, hingga gaya Solskjaer yang lebih kalem dalam memimpin timnya bertarung.

Lihat videonya di bawah ini:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Video yang diunggahnya pada akhir 2020 tersebut mendapat sambutan puluhan ribu like dan ribuan komentar. Beberapa menilai, Sesa Bat sangat akurat dalam menirukan gaya unik para manajer top Premier League.

Sesa Bat sendiri bukan nama asli sang komedian. Sesa Bat memiliki nama asli Nasser Tonda. Dan dia menyalurkan hobinya soal humor melalui akun Facebook. Siapa kira, akunnya tersebut mendapat respon luarbiasa dari netizen.

"Saya memiliki selera humor sejak kecil. Terlepas dari kenyataan bahwa pada awalnya adalah seorang penyanyi, saya kemudian menemukan melalui teman dan keluarga bahwa saya adalah seorang pelawak," katanya dilansir Daily Monitor.

"Suatu hari sepupu saya menyarankan agar saya mengubah nama saya Nasser menjadi 'Sesa' (kata Luganda yang berarti seseorang yang membuat orang lain tertawa), saya menyetujui saran tersebut," lanjutnya.

"Dan karena saya melakukan hal-hal luar biasa, saya pikir seperti satu-satunya mamalia terbang (Bat) akan menjadi deskripsi terbaik untuk diriku sendiri. jadilah Sesa bat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya