Perang WAGs Anyar PSG, 5 Bidadari di Balik Skuad Megah

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • instagram.com/antonelaroccuzzo

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) membuat heboh di bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens menggaet lima pemain berlabel bintang.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Yang paling fenomenal, tentu saja mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Selain itu, masih ada pemain berkelas lainnya dari mulai Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Georginio Wijnaldum.

Lima bintang anyar PSG tersebut diperkenalkan di hadapan fans di Parc des Pricnes jelang duel melawan Strasbourg, Minggu dini hari WIB, 15 Agustus 2021. Kehadiran mereka juga tentunya membuat deretan WAGs PSG semakin berkilau.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Berikut perang WAGs anyar PSG:

1. Alessia Elefante (tunangan Gianluigi Donnarumma)
Karier Gialuigi Donnarumma melesat di usia yang baru menginjak 22 tahun. Dia sukses membawa Italia menjuarai EURO 2020 sekaligus terpilih sebagai pemain terbaik.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Di balik karier cemerlang Donnarumma, ada Alessia Elefante. Wanita cantik ini merupakan tunangan kiper yang diboyong dari AC Milan ini. Donnarumma sempat mengunggah foto berlibur bersama Alessia.

2. Pilar Rubio (istri Sergio Ramos)
Di balik kegarangan Sergio Ramos di lini belakang, ada presenter seksi bernama Pilar Rubio. Keduanya berpacaran sejak September 2012 dan menikah pada 15 Juni 2019.

Usia keduanya diketahui terpaut 9 tahun. Meski begitu tidak ada masalah berarti dalam rumah tangga mereka sampai sekarang. Ramos dan Pilar sudah memiliki empat orang anak.

3. Mirella Pereira (kekasih Georginio Wijnaldum)
Wijnaldum jarang memposting kekasihnya. Namun, diyakini dia memiliki hubungan dengan Mirella Pereira.

Sebelumnya, Wijnaldum sempat menjalin hubungan dengan Virginia Braaf dan memiliki dua orang anak. Sedangkan bersama Mirella, mantan pemain Liverpool ini kembali dianugerahi dua anak.

4. Hiba Abouk (istri Achraf Hakimi)
Nama Achraf Hakimi melejit usai membawa Inter Milan merebut Scudetto Serie A musim lalu. Di balik karier gemilangnya ada aktris seksi Hiba Abouk.

Hiba menyandang predikat aktris terseksi di dunia. Dia merupakan aktris Spanyol yang memiliki darah Tunisia dan Libya. Wanita yang lebih tua 12 tahun dari Hakimi ini, terkenal sejak membintangi salah satu serial Spanyol berjudul La isla de los nominados.

5. Antonela Roccuzzo (istri Lionel Messi)
Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo dikabarkan merupakan sahabat sejak kecil. Messi dan Antonella sama-sama lahir di Rosario, Argentina. Umur mereka berdua hanya selisih beberapa bulan saja, meski tahunnya berbeda. Antonela lahir pada tanggal 26 Februari 1988, sedangkan Lionel Messi lahir pada 24 Juni 1987 lalu.

Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 9 tahun lamanya. Messi memberanikan diri untuk menikahi gadis pujaan hatinya pada tahun 2017 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara mewah di City Center Hotel and Casino di Rosario 2017 lalu. Pernikahannya menjadi sejarah keromantisan Lionel Messi dengan Antonela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya