Dahsyat, Messi Mau Sewa Kastil yang Pernah Ditempati Presiden Prancis

Lionel Messi dan keluarganya
Sumber :
  • Instagram @antonelaroccuzzo

VIVA – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan sedang mencari rumah di Prancis.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Messi sebelumnya menginap di Royal Monceau, hotel bintang lima bersama keluarganya sejak pindah dari Barcelona pada Agustus 2021.

Tetapi Messi dan keluarga sangat ingin mendapatkan tempat tinggal permanen, dan istrinya Antonella Roccuzzo telah mencari tempat tinggal yang sempurna.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Sebelum menentukan rumah mana yang akan ia sewa, Antonella dan Messi memiliki kriteria tertentu.

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Kriterinya adalah rumah tersebut harus memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, kamar anak-anak, tempat parkir bawah tanah, bioskop pribadi, AC, dan taman.

Antonella dikabarkan telah menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhannya - sebuah rumah di Neuilly-sur-Seine di pinggiran Paris.

Hanya saja, pemiliknya menaikkan harga sewa bulanan sebesar £8,500 ketika dia mengetahui bahwa Messi adalah pihak yang tertarik.

Antonella pun mengurungkan niatnya dan saat ini ia fokus pada sebuah kastil yang terdaftar seharga £41 juta (Rp803 miliar) di Sotheby's.

Melansir The Sun, Kastil itu memiliki luas 2000 meter persegi, dibangun pada tahun 1899, menawarkan 30 kamar dan memiliki banyak fitur tambahan.

Di antaranya ada kolam renang dalam ruangan yang mewah, bioskop rumah dan gym - Messi bahkan nanti bisa memiliki akses ke lapangan squash pribadinya sendiri. Selain itu, ada juga garasi dan ruang staf di lokasi.

Tak sampai di situ, kastil tersebut memiliki nilai sejarah karena pernah ditempati oleh mantan Presiden Prancis Charles De Gaulle selama tiga hari pada tahun 1940 selama Perang Dunia Kedua.

Antonella diklaim telah melihat langsung kemegahan kastil itu. Dalam waktu dekat, ia akan melihatnya lagi dengan Messi sebelum membuat keputusan akhir.

Tampaknya, kastil tersebut adalah pilihan terbaik, karena selain memiliki kemewahan, lokasinya hanya 15 menit dari tempat latihan PSG.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya