Kisah Kelam Adriano Habiskan Rp254 Juta Semalam Buat Sewa 18 PSK

Eks bomber Inter Milan, Adriano
Sumber :
  • dailymail

VIVA – 17 Februari lalu 2022 lalu, Adriano Leiter Ribeiro genap berusia 40 tahun. Saat masih berkarier, dia menjadi salah satu bomber yang paling ditakuti lawan. Namun ada momen saat dia terpuruk dalam salah satu fase kariernya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mantan bintang Timnas Brasil itu pernah menghabiskan uang hingga £13.000 (setara dengan Rp254 juta) untuk menyewa 18 PSK. Ini dia lakukan untuk mengatasi kekecewaan yang sangat mendalam dari transfer gagal yang dialaminya.

Pada tahun 2015, di usia 33 tahun dan tanpa klub menyusul kegagalan singkat bersama Atletico Paranaense, mantan bintang Inter Milan itu mencari tim baru. Saat itu, Le Havre telah memberinya tawaran.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dan Adriano siap untuk bergabung dengan tim Prancis itu. Tetapi kesepakatan gagal pada menit terakhir. Kepemilikan klub diambil alih pemilik baru dan transfer Adriano batal. Situasi yang membuat Adriano dalam kondisi mental yang hancur.

Adriano pun menghibur dirinya sendiri dengan cara ekstrim. Dia menghabiskan £13.000 untuk menyewa 18 PSK. Dilansir Daily Star, dia terbang kembali ke Rio de Janeiro dan langsung pergi ke rumah bordil, menyewa para PSK untuk pesta pribadi di Motel VIP.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Adriano Leite

Photo :
  • Daylife

Adriano sendiri akhirnya menemukan klub baru, Miami United pada tahun 2016. Tapi dia gagal membuat satu penampilan pun. Miami United pun menandakan akhir dari karir bermain bagi Adriano.

Namun buat fans yang mengingatnya di masa jayanya, tahu betapa menakutkannya pemain berusia 40 tahun itu bagi para bek. Setelah meledak ke panggung pada usia 18 tahun, banyak yang mengira dia akan menjadi penerus Ronaldo.

Adriano mengisi posisi legenda Brasil di Copa America 2004. Dia menyelesaikan turnamen sebagai pemenang Sepatu Emas setelah mencetak tujuh gol, sementara dia juga memenangkan empat gelar Serie A bersama Inter Milan.

Adriano pernah dijuluki "Kaisar" dan membentuk kuartet mematikan untuk Selecao bersama Ronaldo, Ronaldinho dan Kaka di Piala Dunia 2006. Meskipun mereka akhirnya tersingkir oleh Prancis di perempat final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya