Blackburn Rovers Sulap Stadion Jadi Tempat Salat Idul Fitri

Stadion Ewood Park
Sumber :
  • blackburn

VIVA – Klub divisi Championship Inggris, Blackburn Rovers mengumumkan akan menggelar salat Idul Fitri ini di lapangan Stadion Ewood Park. Blackburn Rovers akan menjadi tim sepakbola pertama di Inggris yang menggelar salat Idul Fitri di lapangan stadion

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Blackburn mengungkapkan hal tersebut melalui situs resmi mereka. Blackburn juga menyediakan bus serta makanan dan minuman untuk umat muslim yang ingin menjalankan Salat Idul Fitri di Ewood Park.

"Untuk merayakan akhir Ramadhan, Salat Idul Fitri di Ewood Park akan dilaksanakan pada hari Idul Fitri, dari pukul 9 pagi hingga 10 pagi," bunyi pernyataan di situs resmi Blackburn.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Selama bertahun-tahun, Rovers telah mensponsori festival tahunan Idul Fitri di Taman, yang diadakan di Corporation Park, dan klub dengan senang hati menunjukkan dukungan lebih lanjut dengan menyelenggarakan salat Idul Fitri tahun ini di lapangan Ewood Park," lanjut pernyataan tersebut.


Blackburn memang aktif menyelenggarakan festival untuk komunitas muslim.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Sebelumnya, pemilik tiga gelar Premier League ini  juga telah mengadakan buka bersama dengan komunitas muslim. Blackburn juga membagikan paket Ramadhan kepada pihak yang membutuhkan di sekitar wilayah tempat klub bernaung.


 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara halal bihalal di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Prabowo memberikan pengarahan terkait pentingnya pertahanan yang kuat untuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024