Mesut Oezil ke Jakarta, Warganet: Please Mampir ke Citayem

Mesut Oezil di Masjid Istiqlal.
Mesut Oezil di Masjid Istiqlal.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official

VIVA – Rencana kedatangan pemain Fenerbache asal Jerman, Mesut Oezil ke Indonesia mendapat banyak respons dari para penggemar di Indonesia. Mereka antusias menanti kedatangan mantan penggawa Arsenal tersebut.

Dari unggahan di Twitter pribadinya, Oezil mengunggah foto sedang duduk di dalam pesawat. Dia juga memberi keterangan jika sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. "Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta."

Sontak saja unggahan Oezil ini langsung mendapat respon dari netizen. Dalam tempo empat jam, unggahannya mendapat sambutan ribu like dan seribu lebih komentar. Nama Oezil pun menjadi salah satu trending di Twitter.

Menariknya, di tengah ribuan komentar yang ada, terselip sejumlah reply kocak dari para warganet Indonesia. Salah satunya seperti yang ditulis oleh @karjomblo. "Please mampir ke citayem city bang ozil.."

"Bang kalo ke cikupa jangan keluar tol bitung, banjir depan torabika sama macet di pasar cikupa. Lu mending keluar balaraja timur tp ntr pas sampespbu bojong jangan jendela bau banget tai kuku sumpah tiati ketilang jg pas lampu merah pemda isilop nya suka ngumpet," timpal netizen lain.

"jangan lupa foto di sign Jl. Malioboro bang," celoteh @jason_up. "Ke monas dulu dong," saran warganet lainnya, @Keretakonda.