Manchester United Resmi Rekrut Kiper Turki Altay Bayindir

Kiper asal Turki, Altay Bayindir
Sumber :
  • Manchester united

VIVA – Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan kiper Fenerbahce Altay Bayindir menyusul kepindahan Dean Henderson ke Crystal Palace.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Henderson menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Crystal Palace setelah bergabung dengan klub Selhurst Park dengan biaya tambahan £15 juta ditambah £5 juta pada hari Kamis.

Bayindir, sementara itu, telah tiba di United dengan kesepakatan €5 juta.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk bergabung dengan Manchester United dan menjadi pemain Turki pertama yang mewakili klub luar biasa ini,” kata pemain berusia 25 tahun itu tentang kepindahannya ke Old Trafford.

“Saya memiliki hasrat untuk sukses, dan saya akan memberikan segalanya untuk membantu kelompok pemain istimewa ini mencapai ambisi kami.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan unit penjaga gawang yang berpengalaman. Kami akan saling mendukung dan mendorong standar tinggi setiap hari sehingga masing-masing dari kami siap tampil kapan pun diperlukan," ucapnya.

Sementara itu, Manchester United mengumumkan bahwa Altay Bayindir dikontrak di Old Trafford selama empat tahun ke depan. MU juga punya opsi memperpanjang masa kerjanya selama satu tahun.

"Altay Bayindir telah bergabung dengan Manchester United dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2027, dengan opsi satu tahun lagi, tergantung izin internasional."

"Pemain internasional Turki berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 166 penampilan dalam karirnya dan mencatatkan 53 clean sheet. Musim lalu dia adalah pemain kunci Fenerbahce saat mereka memenangkan Piala Turki dan finis kedua di Super Lig." Demikian pernyataan MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya