Ramal Anak Ridwan Kamil, Rara Ditantang Prediksi Final Liga Champions

Rara pawang hujan ramal keberadaan anak Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @rara_cahayatarotindigo

VIVA – Rara Isti Wulandari kembali membuat heboh. Setelah menjadi pawang hujan di MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, kali ini dia meramal nasib Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Eril hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis waktu setempat. Eril diketahui hilang saat berenang di sungai tersebut bersama dengan temannya.

Lewat akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, Rara meramal nasib Eril. Disebutkan jika Eril akan ditemukan, namun dalam kondisi meninggal dunia.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Sudah meninggal. Dia kembali ke alam lain. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset," ungkap Rara.

"Bersyukur anaknya ditemukan. Tapi di sini jantungnya tertusuk. Ya mau apalagi. Mungkin sudah begitu. Mudah-mudahan ramalan Rara meleset," tukasnya sembari terisak.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Hal ini membuat geram netizen. Ada yang tidak percaya, sembari menantang Rara agar berani meramal final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool.

"Mba rara tolong terawang liverpool vs madrid siapa yang menang? Karena saya mau jual aset2 saya buat di judikan jika menang melalu prediksi mba rara saya akan sumbangkan 20% ke orang2 yang membutuhkan dan 10% lagi buat mba rara deh," ungkap akun @protecallthetime.

"LIVERPOOL VS REAL MADRID menang yang mana mba ? kasih tau mungpung akhir bulan," tambah @rizalfebriansyahhh.

"REAL MADRID vs LIVERPOOL menang siapa mba?" tanya @torowic.

Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di Stade de France, Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022. Hingga kini belum ada jawaban dari Rara terkait tantangan netizen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya