5 WAGs Seksi di Balik Gelar Liga Champions Real Madrid

Thibaut Courtois dan kekasihnya Mishel Gerzig.
Sumber :
  • instagram.com/mishelgerzig/

VIVA – Real Madrid mampu merebut double winners alias gelar ganda di musim 2021/22. Armada Carlo Ancelotti meraih gelar LaLiga dan juga Liga Champions.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Raihan Liga Champions direbut usai menekuk Liverpool 1-0 di Stade de France, Minggu dini hari WIB, 29 Mei 2022. Ini menjadi gelar ke-14 El Real di Liga Champions sekaligus mengukuhkan status sebagai raja Eropa.

Di balik sukses Madrid tersebut, tentunya ada peran kekasih dan juga istri yang kerap disebut WAGs. Berikut lima WAGs seksi di balik sukses Madrid kami sajikan dalam perang WAGs:

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

1. Mishel Gerzig (kekasih Thibaut Courtois)
Keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions 2021/22 tak lepas dari peran Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia ini membuat banyak penyelamatan krusial hingga terpilih sebagai pemain terbaik di laga final.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Di balik kehebatan Courtois, ada model seksi asal Israel, Mishel Gerzig. Mishel senantiasa ada di balik tribun menyemangati sang kekasih saat bertanding.

2. Cora Gauthier (istri Karim Benzema)
Karim Benzema tampil luar biasa sepanjang musim 2021/22. Pemain internasional Prancis ini membukukan 44 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Benzema menikahi seorang model, Cora Gauthier. Pasangan ini memiliki seorang putri Melia (lahir 3 Februari 2014) dan seorang putra Ibrahim (lahir 5 Mei 2017)

3. Shalimar Heppner (kekasih David Alaba)
David Alaba langsung menjadi andalan Real Madrid sejak bergabung di musim panas 2021. Dia menjadi sosok krusial di lini belakang Los Blancos.

Alaba menjalin hubungan dengan Shalimar Heppner yang merupakan seorang pebisnis dan juga model. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama sejak bertemu pada 2017.

4. Anna Mariana (istri Casemiro)
Casemiro sudah menikah dengan wanita cantik asal Brasil, Anna Mariana Ortega. Kedua sejoli ini sudah menjalin hubungan sejak Casemiro memperkuat Sao Paolo.

Casemiro dan Anna melangsungkan pernikahan pada 28 Juli 2014. Banyak tamu yang diundang, termasuk rekan satu tim Casemiro.

5. Jessica Farber (Toni Kroos)

Toni Kroos menikahi Jessica pada 13 Juni 2015. Keduanya memiliki tiga anak yakni Leon  (lahir pada 14 Agustus 2013) , Amelie (lahir 20 Juli 2016) dan Fin (lahir 2019)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya