Cinta Real Madrid, Carlos Sainz Tolak Tandatangani Jersey Barcelona

Pembalap Ferrari, Carlos Sainz, tolak tandatangani jersey Barcelona.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Carlos Sainz Jr tidak bisa mengkhianati cintanya kepada Real Madrid. Hal itu terungkap saat dia menolak pemintaan penggemarnya untuk menandatangani jersey rival klub jagoannya, Barcelona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sainz memang memiliki banyak penggemar berkat pekerjaannya sehari-hari, yakni mengendarai salah satu mobil Ferrari di ajang F1 untuk menjalani balapan setiap akhir pekan. Namun, saat Sainz mengemudi kendaraan pribadinya, dia seketika dikerumuni oleh sekelompok penggemar.

F1GP Inggris 2022

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pembalap berusia 27 tahun itu menurunkan jendela SUV hitamnya untuk menyapa para penggemar. Akan tetapi, saat tertangkap kamera, dia tiba-tiba kurang bersahaja ketika didekati oleh salah penggemarnya yang berapi-api sambil memegang jersey Barcelona.

Jersey, yang bertuliskan nama Lionel Messi dan nomor 10, diberikan kepada Sainz bersama dengan pena untuk ditandatangani. Sayangnya, begitu Sainz melihat warnanya, dia dengan cepat menolak permintaan itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak, saya tidak menandatangani ini," katanya dalam bahasa Spanyol, yang memicu tawa dari penggemar lainnya. Fans yang memegangi jersey itu menjawab dengan teriakan: "Forca Barca". Setelah itu, Sainz bergegas pergi.

Sainz adalah penggemar setia Real Madrid, dengan lahir di kota tersebut. Ayahnya, Carlos Sainz Sr, diangkat menjadi anggota kehormatan di klub berjuluk Los Blancos itu sebagai bentuk pengakuan atas kariernya di dunia balap yang luar biasa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya