Viral Anak Kecil Pendukung MU Salat di Dalam Stadion

Viral Anak Kecil Pendukung Madura United Salat di Dalam Stadion
Sumber :
  • Twitter: Madura United FC

VIVA Bola - Anak kecil pendukung Madura United salat di dalam Stadion. Hal tersebut pun menjadi viral di media sosial Twitter. Selasa 9 Agustus 2022.

Ustaz Adi Hidayat Larang Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat, Ini Alasannya

Kejadian tersebut seperti di Stadion Gelora Bangkalan Madura. Anak kecil tersebut melakukan Salat disebabkan waktu pertandingan Madura United (MU) vs Persik Kediri terjadi pada malam hari.

Sehingga anak kecil tersebut melakukan Salat terlebih dahulu di bagian tribun penonton sebelum pertandingan dimulai. Pasalnya Jadwal pertandingan Liga 1 yang lebih banyak gelar pada malam hari.

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Viral Anak Kecil Pendukung Madura United Sholat di Dalam Stadion

Photo :
  • Twitter: Madura United FC

Hal ini pun banyak dikeluhkan oleh berbagai netizen mengenai masalah jadwal pertandingan, terlihat salah satu komentar yang datang, "Panpel mana peduli yang beginian, sudah ada korban jiwa aja masih tutup kuping. yang main waktu WITA & WIT lebih parah lagi maghrib pas main babak 2."

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Video anak kecil pendukung Madura United sholat di Stadion pun diunduh langsung oleh Official Madura United di @MaduraUnitedFC dengan memberikan keterangan yang luar biasa, sang COO Madura United Annisa Zhafarina mencari anak kecil tersebut untuk dihadiahkan dua tike VIP seperti dalam keterangannya.

"Masyaallah, Adakah yg kenal anak ini? Kita akan berikan 2 tiket VIP saat pertandingan Home di Pamekasan, Semoga doa-doamu tercapai yaa cong. Annisa Zhafarina, COO Madura United FC." tulis dalam akun resmi Madura United.

Atas kejadian tersebut mengundang banyak komentar dari berbagai kalangan di Twitter sebagai berikut:

"Kedepannya tiap stadion mesti ada mushola di dlm nya, Krn biasanya hanya ada di luar area stadion (tribun) bahkan SUGBK aja kayak nya belum ada (Belum memadai)."

"Sepak bola jalan, solat pun jangan sampai ditinggal. Manteeeeeppp. Calon ahli surga."

"Anak soleh semoga kelak anak ini menjadi pemain timnas"

"nanggung min, sisa kompetisi home aja sekalian tiketnya gratisin buat dia."

"Pantes madura menang mulu hehehe jadi inget pas persija dulu juara diam diam sering ke panti asuhan dll dan juara deh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya