Jelang ke Indonesia, 3 Putri Cantik Michael Owen Curi Perhatian

Michael Owen dan putrinya Gemma
Sumber :
  • instagram.com/themichaelowen/

VIVA Bola –  Legenda Timnas Inggris, Michael Owen akan mengunjungi Indonesia. Rencananya, pria 42 tahun ini tiga hari berada di Tanah Air pada 20-23 Agustus 2022.

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Sejumlah agenda akan dilakoni Owen saat hadir di Jakarta. . Salah satu agenda spesial lain dari kehadiran Michael Owen di Jakarta juga adalah kegiatan ‘nonton bareng’ pertandingan Big Match Liverpool VS Manchester United, pada tanggal 23 Agustus 2022.

Bersamaan dengan kehadiran Owen di Indonesia, netizen pun penasaran dengan kehidupan pribadi mantan pemain Liverpool dan Manchester United ini. Owen rupanya cukup sering mengunggah foto bersama keluarga di Instagram.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Dilansir berbagai sumber, Owen menikahi teman masa kecilnya Louise Bonsall pada 24 Juni 2005. Pasangan ini sudah dianugerahi empat orang anak, tiga di antaranya adalah perempuan.

Anak pertama Owen, Gemma Rose lahir pada 1 Mei 2003. Saat ini, usianya 19 tahun dan sempat ikut dalam series 8 reality show, Love Island.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Anak keduanya laki-laki bernama James Michael lahir pada 6 Februari 2006. Lalu, sang putri Emily May lahir 29 Oktober 2007.

Anak terakhir dan juga putri ketiga, Jessica lahir pada 26 Februari 2010.

Dalam unggahan di Instagram tiga hari lalu, Owen mengunggah foto bersama keluarga di sebuah restoran. Sayang, sang putri sulung Gemma absen di situ.

Namun, Owen juga sering mengunggah foto bersama Gemma. Salah satunya foto pada 2 Agustus 2022 lalu.

Sedangkan bersama Emily, Owen sempat berpose pada 11 Juli lalu. Ternyata, wanita 15 tahun ini memiliki sederet prestasi di olahraga atletik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya