Melibatkan Michael Owen, Stasiun TV Baru Ini Siarkan Premier League

Michael Owen di acara peluncuran MOJI.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Dengan melibatkan eks striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, saluran televisi MOJI resmi mengudara di Indonesia mulai Minggu 21 Agustus 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Owen ikut serta dalam acara peluncuruan yang berlangsung di Tangerang, Banten, pada Minggu sore. Bernaung di bahwa Emtek Group, MOJI sebenarnya adalah rebranding O Channel yang sebelumnya sudah beredar di kancah pertelevisian selama lebih dari 17 tahun.

Nama baru stasiun TV ini terinspirasi dari istilah 'emoji', simbol unik mewakili ragam emosi yang biasa dipergunakan dalam pesan singkat elektronik atau situs media sosial.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tidak hanya namanya yang berbeda, MOJI juga menrapkan perubahan strategi dibandung saluran pendahulunya, yaitu lebih fokus menayangkan konten hiburan serta olahraga di pentas domestik maupun internasional.

"Kami dengan bangga mempersembahkan MOJI kepada para pemirsa tayangan free-to-air (sluran televisi tidak berbayar), sebagai upaya rebranding dan repositioning dari O Channel," kata direktur MOJI, Hendy Lim, dalam keterangan resminya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bukan hanya mengubah nama, kami juga mengubang strategi program kami menjadi lebih condong ke tayangan olahraga, baik di dalam maupun luar negeri, serta program-program hiburan yang menyasar kalangan muda dan mereka yang berjiwa muda," sambungnya.

Siaran langsung pertandingan Premier League dan Liga 1 merupakan tayangan yang dapat dinikmati secara gratis di MOJI.

Lewat kehadirannya, MOJI berambisi untuk memperkaya sajian informasi dengan berbagai konten yang menarik dan dinamis. Di awal kehadirannya ini, MOJI dapat disaksikan di 30 kota Indonesia, termasuk Banda Aceh, Medan, Batam, Cilegon, Jakarta, Bandung, Garut, Cirebon, Semarang, hingga Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya