Pamer Tato Baru, Georgina Rodriguez Malah Dihujat Warganet

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA Bola – Georgina Rodriguez kerap menjadi perbincangan hangat usai hubungannya dengan Cristiano Ronaldo terungkap ke publik. Ia semakin menjadi perbincangan lantaran kerap memamerkan keseharian di media sosial. Belakangan ini, unggahannya pun mendapatkan reaksi dari warganet saat memperlihatkan tato terbarunya. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Hanya bermaksud untuk memperlihatkan tatonya untuk sang kekasih, tapi Georgina Rodriguez malah berakhir mendapat kritikan. Georgina Rodriguez memang sering memamerkan kemesraannya dengan Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah unggahan, ia pun memperlihatkan bukti cintanya kepada pemain bola internasional Portugal itu. 

Ia kemudian membuat sebuah tato kecil dengan inisial CG dan hati di bagian tengahnya. Perempuan yang dulu pernah bekerja sebagai pengasuh dan penjaga toko itu terlihat ingin merayakan hubungan mereka yang telah berjalan selama lima tahun. 

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Georgina Rodriguez

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kulit, jiwa, dan hati," tulis Georgina Rodriguez sembari menandai akun Instagram Cristiano Ronaldo. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Dalam foto itu, tato Georgina memang tak terlalu mencuri perhatian. Namun, yang lebih menarik justru berbagai aksesori yang dipakai. Tampak ia mengenakan cincin yang besar dan terlihat mahal di setiap jarinya. Wanita lima anak itu menggunakan jam tangan yang diperkirakan seharga fantastis. 

Usut punya usut, berbagai aksesori yang dipakai Georgina menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak dari mereka yang justru salah fokus dengan betapa mahalnya cincin dan jam tangan itu. Sebelumnya wanita asal Argentina itu juga kerap memamerkan berbagai aksesori berkilauan. 

"Ok, kamu punya banyak berlian dan perhiasan," tulis netizen. 

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • instagram.com/georginagio

"Dia adalah selebriti paling sombong di dunia," ungkap netizen yang lain.

Selain memiliki pasangan yang kaya raya, ia juga menjadi salah satu WAGs paling terkenal dan menghasilkan banyak uang dari kepopulerannya saat ini. Pernah tinggal di bekas gudang, kini ia menempati rumah mewah dengan fasilitas lengkap. 

Penghasilannya dulu pun bisa dikatakan dibawah rata-rata untuk benua Eropa. Saat itu, Georgina Rodriguez digaji US$97 atau setar Rp1,3 juta per minggu. Setelah menjadi pacar Ronaldo, ia sukses sampai kini ia mempunyai harta US$5 juta atau setara Rp70 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya