Apes, Masuk Rumah Sakit Akibat Tiru Gaya Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Nasib apes harus dialami seorang penggemar Cristiano Ronaldo. Dia harus dibawa ke rumah sakit usai menirukan selebrasi ikonik sang idola.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ronaldo terkenal dengan selebrasi 'siu' miliknya. Setiap kali mencetak gol, Ronaldo akan memutar badannya 180 derajat sambil melompat dan meneriakkan "siu".

Selebrasi tersebut juga sering ditemui pada pertandingan-pertandingan amatir. Namun, peristiwa mengerikan terjadi pada seorang pria yang mencoba menirukan aksi sang idola.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dalam video viral di media sosial, seorang pendukung yang bersemangat terhuyung-huyung setelah mencetak gol. Dia berlari lalu berselebrasi ala Ronaldo. Namun, dia salah berpijak saat mendarat.

Kemudian dia terjatuh dengan kaki terlipat. Lalu, pria itu dibawa ke rumah sakit oleh dua teman sambil duduk di kursi roda. Beruntung, ia tidak mengalami cedera yang amat parah.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Dalam akhir video, pria tersebut masih mengenakan pakaian sepakbolanya, dan menikmati pizza serta minuman di ruang tunggu.

Di sisi lain, selebrasi 'siu' Ronaldo bermula saat pertandingan pra-musim Real Madrid melawan Chelsea pada 2013.

Ronaldo mengaku dirinya bermaksud mengatakan 'si' yang berarti 'ya' dalam bahasa Indonesia dan pelafalan kata itu akan terdengar 'siu'. 

"Ketika kami akan menang, semua orang akan mengatakan 'siiiiii' dan jadi saya mulai mengatakannya. Saya tidak tahu mengapa, itu wajar," tutur Ronaldo, dikutip SportBible. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya