Robbie Williams dan Jungkook BTS Bakal Ramaikan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA Bola – Sejumlah bintang papan atas dunia dipastikan tampil meramaikan pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. Terbaru, dikabarkan Robbie Williams dan Jungkook BTS bakal ambil bagian dari seremoni tersebut.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Ini merupakan kali kedua bagi Robbie Williams untuk tampil di pembukaan Piala Dunia. Sebelumnya, dia juga melakukan hal yang sama di Piala Dunia 2018 Rusia.

Tak cuma penyanyi asal Inggris tersebut, Jungkook BTS juga dipastikan bakal tampil menghibur para penonton di seremoni pembukaan Piala Dunia 2022.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams

Photo :
  • Twitter/@robbiewilliams

Kehadiran mereka bakal melengkapi sederet artis papan atas dunia yang akan meramaikan pesta sepakbola terakbar sejagat raya itu. Mulai dari Shakira, Dua Lipa, J Balvin dan the Black Eyed Peas.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Penonton yang hadir langsung juga akan disuguhkan sajian dari para penyanyi populer Timur Tengah, termasuk Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, dan Manal yang menjadi penyanyi dari lagu resmi Piala Dunia 2022 seperti dikutip The Sun.

Pembukaan Piala Dunia 2022 rencananya akan dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Qatar, pada Minggu 20 November 2022. Upacara pembukaan tersebut akan dilakukan sebelum kick off pertandingan antara Timnas Qatar melawan Ekuador.

Diprediksi, sebanyak 60 ribu suporter bakal meramaikan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya