Selain Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pesepakbola dengan Followers Terbanyak di Instagram

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola – Penggawa Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama dengan pengikut (followers) terbanyak di media sosial Instagram, baru-baru ini. Sebanyak 500 juta pengguna Instagram mengikuti akun sang bomber. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Pencapaian ini turut dirayakan oleh pemain yang dijuluki CR7 melalui sebuah unggahan. Ia membagikan video pendek yang menampilkan segudang foto yang pernah diposting di Instagram. 

Beberapa foto yang ada di sana yaitu potret masa lalu ketika masih membela Sporting CP dan momen kejayaan mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Selain Ronaldo, tentu masih ada sederet pemain bola yang memiliki berjuta-juta pengikut di media sosial milik Meta ini. Banyaknya pengikut di akun para pemain tak lepas dari prestasi gemilangnya, baik di klub maupun di negara masing-masing.

Siapa saja pemain sepakbola dengan followers terbanyak di Instagram? Berikut 5 pesepakbola yang paling banyak diikuti di Instagram setelah Ronaldo, seperti dilansir dari myheen.com:

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Lionel Messi 

Lionel Messi

Photo :

Bintang Timnas Argentina ini disebut-sebut sebagai rival abadi Ronaldo. Dengan perbedaan usia hanya dua tahun, mereka berlomba-lomba mencetak rekor dalam sepakbola. Apalagi mereka pernah merumput di klub yang terkenal rivalitasnya, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Kini Messi mengekor Ronaldo sebagai pesepakbola dengan followers terbanyak di Instagram. Pemain PSG ini memiliki 378 juta pengikut. 

Bintang PSG, Neymar Jr

Photo :
  • Bleacher Report

Rekan setim Messi di Paris Saint Germain (PSG) menduduki posisi ketiga sebagai pesepakbola yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 184 juta followers. Neymar termasuk pemain sepakbola yang sering membagikan kegiatannya di sana. Bahkan dalam satu unggahan, ia bisa mencapai 5 juta likes. 

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • RMC Sport

Masih dari pemain lini depan PSG, Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain bola dengan followers terbanyak. Pemain muda yang turut mencetak gol untuk Timnas Prancis saat final Piala Dunia 2018 ini mempunyai 73,8 juta pengikut di Instagram.

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

Legenda asal Swedia ini dikenal sebagai pemain yang kuat lantaran hingga sekarang masih merumput bersama AC Milan di umurnya yang sudah 41 tahun. Sudah malang-melintang di dunia sepakbola lebih dari 20 tahun membuatnya populer. Tak heran jika pengikutnya di Instagram mencapai 56,4 juta pengguna. 

Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos

Photo :
  • Marca

Satu lagi pesepakbola senior yang memiliki followers terbanyak di Instagram. Ia adalah bek asal Spanyol, Sergio Ramos. Mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid ini merupakan pemain Tim Matador dengan penampilan terbanyak, yaitu 180 kali. Ramos juga termasuk pemain sepakbola yang paling banyak diikuti dengan 54 juta followers di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya