Heboh Rafathar Dukung Timnas Portugal Pakai Jersey Juventus

Raffi Ahmad & Rafathar
Sumber :
  • Instagram: Raffi Ahmad

VIVA Bola – Raffi Ahmad dan putra sulungnya Rafathar berkesempatan menyaksikan langsung sejumlah pertandingan Piala Dunia 2022. Momen tersebut pun selalu dibagikan melalui unggahan di akun media sosial.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Di antara laga Piala Dunia yang disaksikan adalah antara Argentina melawan Arab saudi, lalu ada juga Jepang melawan Jerman.

Menariknya, dari dua pertandingan itu, dua tim yang dijagokan Rafathar, secara mengejutkan tumbang. Argentina digasak Arab Saudi 1-2, begitu juga Jerman yang dibungkam Jepang dengan skor identik.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebelum pulang ke tanah air, Raffi dan Rafathar pun masih sempat menyaksikan duel Portugal kontrak Ghana. 

Dari unggahan yang dibuat, terlihat Raffi dan Rafathar medukung Portugal, khususnya sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Kebetulan dalam duel itu, Seleccao das Quinas menang 3-2.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun yang tak kalah jadi perhatian adalah Rafathar menyaksikan laga Portugal dengan mengenakan jersey Juventus. Kontak netizens pun membahas hal tersebut di kolom komentar.

Banyak yang mempertanyakan maksudnya mengenakan jersey Juventus, mengingat tidak ada pemain Bianconeri yang turun dalam laga itu. Ada pun Ronaldo, juga sudah dua musim hengkang dari klub asal Turin tersebut.

Ada pun netizen yang heboh di kolom komentar adalah mengaitkan Rafathar yang sebelumnya memakai jersey Argentina dan Jerman. Secara kebetulan dua tim itu pun kalah.

Sebagai netizen coba memberikan pembelaan kepada Rafathar dengan mengingatkan yang lain agar tidak menghubungkan jersey yang dikenakan bocah tersebut terhadap nasib tim yang didukungnya di Piala Dunia.

"Asli yg sangkut pautin jersey rafatar sm pildun ga mikirin perasaan orgtuanya kali ya raffi mati matian nyenengin anaknya eh bocah bocah freak malah pada komen gajelas nyalahin anaknya stop deh buat kalian yg sangkut pautin gua bukan siapa2nya aja sedih bacanya apalagi orgtuanya," komentar salah satu netizens.

"netizen yang usianya lebih tua dari rafathar pada kenapa sih, disangkut-pautin terus sama jersey yang dipakenya. kalo alesannya becanda, gak lucu aja gitu," timpal netizen lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya