Neymar Gadungan Muncul di Piala Dunia 2022, Banyak Orang Tertipu

Neymar gadungan di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Seorang suporter Timnas Brasil membuat banyak orang tertipu. Sebab, dia bergaya seperti Neymar, dan menerima ajakan untuk swafoto.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Pria tersebut hadir di tribun Stadium 974, Doha, Qatar pada Senin malam WIB 28 November 2022. Saat itu Brasil berhadapan dengan Timnas Swiss.

Neymar memang tidak ada dalam daftar susunan pemain Brasil. Pemain asal klub Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera engkel.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.

Photo :
  • AP Photo/Darko Vojinovic

Kehadiran pria yang mirip Neymar di tribun membuat sorotan penonton dialihkan kepadanya. Banyak yang menganggapnya sebagai sosok asli.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Bukan cuma penonton saja yang kena tipu oleh Neymar gadungan ini. Para petugas keamanan di Stadium 974 juga ikut terkecoh.

Sebabnya, Neymar gadungan diberi akses sampai ke tepi lapangan. Di sana dia mengambil swafoto bersama para petugas keamanan.

Para penonton dan petugas keamanan yang bisa swafoto bersama Neymar gadungan itu sangat senang. Karena mereka belum sadar jika terkecoh.

Menariknya, bukan cuma publik di Qatar yang terkecoh dengan kehadiran Neymar gadungan ini. Media massa Amerika Serikat, Fox juga merasakannya.

Melalui Twitter resminya, sebuah video Neymar gadungan berjalan di Qatar mereka unggah. Mereka merasa itu adalah sosok yang asli.

Bukan tanpa alasan, karena ketika itu ada petugas keamanan, dan salah seorang dengan jersey ofisial Brasil yang mendampingi.

Di jalanan banyak orang yang meminta swafoto bersama dan dilayani. Dan pria dengan jersey ofisial Brasil beraksi dengan sangat sempurna untuk mengamankan.

Tak berselang lama Fox mencuitkan jika mereka akhirnya mengetahui jika itu Neymar gadungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya