4 Sosok WAGs Timnas Belanda di Piala Dunia, Cantik Memukau Bikin Gagal Fokus

Doina Turcanu, Candy Rae Fleur, Kaylee Ramman, dan Anneke Molenaar
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Bola – Timnas Belanda akan menghadapi Amerika Serikat dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini, Sabtu 3 Desember 2022. Tak hanya para pemain, masing-masing pasangan mereka atau yang biasa disebut WAGs (wives and girlfriends) pesepakbola tersebut tentu jadi perhatian khalayak umum dan media sosial.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Para WAGs akan memainkan peran penting untuk menyemangati pemain-pemain baik di dalam maupun di luar lapangan selama perhelatan Piala Dunia 2022. Penasaran siapa saja? Yuk kenalan dengan 4 WAGs timnas Belanda di Piala Dunia 2022 yang cantik dan seksi, kami sajikan dalam perang WAGs berikut ini:

1. Kaylee Ramman

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Kaylee Ramman

Photo :
  • Instagram/kayleerm_

Kaylee Ramaan merupakan istri dari bek timnas Belanda yang bermain di klub Manchester City, yakni Nathan Ake. Pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan di tahun ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan di media sosial Instagramnya. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Wanita cantik ini ternyata seorang pebisnis yang cukup sukses di negaranya. Perlu diketahui bahwa Kaylee Ramman merupakan seorang pengusaha berlian.

Sosoknya diketahui selalu mendukung karier sepak bola suami tercinta. Tidak jarang dirinya terlihat di stadion kala Nathan Ake berlaga. 

2. Anneke Molenaar

Matthijs de Ligt bersama kekasihnya Annekee Molenaar.

Photo :
  • Instagram/@annekeemolenaar

Di posisi selanjutnya ada nama Anneke Molenaar yang merupakan kekasih dari pemain Bayern Munchen yakni Matthijs de Light. Sosoknya sering terlihat di tribun penonton kala menyaksikan pasangannya berlaga di lapangan hijau. 

Terlihat dari laman Instagram pribadinya, Anneke Molenaar adalah seorang model yang sering bekerja sama dengan brand ternama. Selain itu dirinya juga merupakan putri dari mantan penggawa Ajax yakni Keje Molenaar.

3. Candy rae Fleur

Candy Rae Fleur

Photo :
  • Instagram/candy.rae.fleur

Candy rae Fleur adalah salah satu WAGs tercantik timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Wanita cantik ini merupakan istri dari bek tim Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022 yakni Daley Blind. 

Parasnya yang cantik menjadikan Candy rae Fleur jadi seorang model dan dancer yang cukup terkenal di negaranya. Dirinya akan mendukung perjalanan suaminya untuk tampil di Piala Dunia 2022. 

Doina Turcanu

Photo :
  • Instagram/doinaturcanu

Doina Turcanu merupakan seorang desainer interior yang cukup terkenal di Milan. Ternyata dirinya merupakan pasangan dari Stefan de Vrij yang merupakan bek Inter Milan dan tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022. 

Tak hanya cantik, dirinya juga memiliki studio desain interior bernama Behance yang cukup beken di kota Milan. Tak heran jika sosoknya banyak dikenal orang. Doina Turcanu sering terlihat hadir dalam setiap pertandingan yang menampilkan kekasihnya berlaga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya