Rara Pawang Hujan Ramalkan Duel Argentina vs Prancis, Siapa yang Jadi Juara Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022
Sumber :
  • ndtv.com

VIVA Bola - Rara pawang hujan ramaikan Piala Dunia 2022 dan memprediksi siapa yang akan menjadi juara dalam gelaran empat tahun sekali ini.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Seperti yang diketahui, Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Prancis dalam laga final Piala Dunia pada Minggu mendatang, 18 Desember 2022 di Stadion Lusail Iconic.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Hal tersebut, banyak yang memprediksi siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2022. Salah satunya muncul dari tokoh paranormal yang juga merupakan pawang hujan yaitu Raden Rara Isti Wulandari atau yang biasa disebut Rara Pawang Hujan.

Seperti dilansir dalam akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, Sabtu 17 Desember 2022. Dalam keterangannya, Mbak Rara memprediksi Argentina akan unggul terlebih dahulu. Selain itu, ada salah satu pemain Argentina mendapatkan kartu kuning.

Cinta Laura dan Putri Marino Bakal Hadiri Festival Film Cannes 2024 di Prancis

"Terbaca tidak akan ada adu penalti. Argentina akan unggul duluan hanya saja keepernya seperti sering kelilipan matanya jadinya kebobolan. Prancis agak ngos ngosan terkadang kena semprit wasit jadinya offside," tulis Mbak Rara dalam akun tersebut.

"Akan ada pemain Argentina yg terkena kartu kuning duluan Karena menjegal lawannya. Muncul 3 gol Di salah satu timnas, sama sama bisa mencetak gol," lanjutnya.

Seperti sebelumnya, Mbak Rara Pawang hujan juga memprediksi bahwa Timnas Prancis akan melaju ke babak final Piala Dunia setelah menumbangkan Timnas Maroko dengan skor 2-0.

"Apakah Timnas Prancis akan melaju ke babak final? Prediksi simbol tarot, Ya," tulis Rara dalam keterangannya.

Tebakan Mbak Rara Pawang hujan sedikit benar. Timnas Prancis sempat kesulitan menghadapi Timnas Maroko. Namun gemilangnya penampilan Hugo Lloris membuat Tim Ayam Jantan tidak kemasukan satu gol pun. Hal tersebut yang disampaikan oleh Mbak Rara.

Patut dinantikan, apakah prediksi Mbak Rara bisa terbukti lagi dalam pertandingan Final Piala Dunia 2022. Apakah kalian percaya dengan ramalan Mbak Rara Pawang Hujan atau malah sebaliknya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya