Sang Ibu Ulang Tahun, Mesut Oezil: Semoga Allah Melindungimu

Mesut Oezil dan ibunya, Gulizar Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official

VIVA Bola – Gelandang Istanbul Basaksehir, Mesut Oezil membagikan momen kedekatan dengan sang Ibu, Gulizar Oezil. Gulizar baru saja berulang tahun, Minggu 25 Desember 2022.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Oezil membagikan dengan foto bersama Ibunda di Instagram. Yang pertama, saat dia masih bayi dan digendong Ibu. Lalu, saat Oezil sudah dewasa dan berada bersama ibunya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Selamat ulang tahun Ibu! Saya senang bisa berada di sisimu. Saya harap Ibu selalu sehat dan sejahtera. Terima kasih atas semua cintamu. Saya mencintaimu. Semoga Allah melindungimu," ungkap Oezil.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Oezil memang begitu dengan dengan sang Ibu, Bahkan, Ibu adalah sosok inspirasi mantan pemain Timnas Jerman ini bisa menjadi seorang yang dermawan.

enurut laporan The Sun, Gulizar menuliskan sepucuk surat kepada Oezil saat bergabung dengan Arsenal pada 2013 silam. Oezil menggantungkan surat itu di rumahnya sehingga bisa dibaca setiap hari.

"Mesut, jangan lupa. Dalam hidup ini, kamu adalah tamu di dunia ini, sama seperti yang lain. Tuhan memberimu bakat, tapi Dia tidak memberi ini hanya untuk dirimu sendiri," tulis Gulizar dalam suratnya.

"Jika kamu tidak membagikan kekayaanmu kepada yang membutuhkan, maka kamu bukanlah anakku," lanjutnya.

Kata-kata Gulizar tersebut seolah menjadi penunjuk jalan Oezil. Dia tak lupa senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya