Mantan Model Playboy Ngaku Punya Video Bugil dengan Cristiano Ronaldo

Daniella Chavez
Sumber :
  • instagram.com/daniellachavezofficialfans

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan isu perselingkuhan. Kali ini datang dari mantan model Playboy, Daniella Chavez. Dia bahkan mengaku punya video bugil bersama pemain berjuluk CR7 tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Daniella melakukan wawancara dan mengaku pernah berhubungan seks dengan salah satu olahragawan paling terkenal di dunia. Kemudian dia membeberkan sosok tersebut, dan ternyata Ronaldo.

Masalahnya, ketika mereka berhubungan seks, Ronaldo sedang dalam jalinan asmara dengan Georgina Rodriguez. Daniella membela diri, dan menyebut hubungan seks dengan Ronaldo bukanlah perselingkuhan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno, File

"Jika seseorang berhubungan seks dengan orang lain yang bukan pasangannya, tapi orang bebas dalam pikiran dan tubuh tanpa memberi penjelasan, apakah itu perselingkuhan?" kata Daniella.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Itu cuma seks dan dengan izin dari pihak saya, bukan miliknya," imbuh perempuan asal Chile tersebut, dikutip dari Marca.

Pengakuan Daniella ini mendapat banyak respons di media sosial Twitter. Tak sedikit yang menyebut Daniella berbohong dan cuma mencari sensasi dengan menyeret nama Ronaldo.

Daniella memberi jawaban dengan mengaku memiliki video dia bersama Ronaldo saat bugil. Akan tetapi dia tak bisa mengunggah ke publik karena itu adalah privasi dari pemain asal Portugal tersebut.

"Saya bahkan punya video, tapi saya tidak dapat mengunggahnya, karena itu miliknya. Privasi, dan kami tanpa pakaian," tutur Daniella.

Di Portugal, Ronaldo sudah menunjuk juru bicara. Melalui media massa di sana, ditegaskan jika isu yang beredar di luar merupakan fitnah.

Juru bicara Ronaldo meminta publik untuk tidak percaya akan klaim Daniella. Dia sama sekali tak memiliki hubungan dengan mantan model Playboy tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya