Reaksi Keluarga Terkait Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Achraf Hakimi

Achraf Hakimi
Sumber :
  • instagram @achrafhakimi

VIVA Bola – Bintang PSG Achraf Hakimi sedang dalam masalah. Pemain Timnas Maroko ini tengah diperiksa terkait dugaan pemerkosaan.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dia dituduh memperkosa wanita 24 tahun. Kejadian tersebut berlangsung di kediaman yang pemain, Boulogne-Billancourt, Paris, pada 25 Februari 2023 lalu.

Wanita itu melaporkan Hakimi pada Minggu 26 Februari ke kepolisian distrik Nogent-sur-Marne, namun tidak memberikan barang bukti. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Pemerkosaan tersebut terjadi setelah sang wanita datang ke rumah si pemain. Ketika itu istri dari Hakimi sedang pergi berlibur bersama kedua anaknya ke Dubai.

Dilansir Marca, seorang reporter televisi Spanyol, Silvia Alamo mendatangi kampung halaman Hakimi di Madrid. Dia mencari tahu tanggapan keluarga dan rekan terdekat terkait kasus yang dialami Hakimi.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Hiba Abouk, istri bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi

Photo :
  • Instagram: hibah_abouk_

Salah seorang teman bercerita kepada program Telecinco bahwa Hakimi merasa dijebak dan juga ditipu.

Program tersebut juga mengklaim bahwa keluarga Hakimi sangat terpengaruh dengan kasus ini. Namun, mereka tak mau berkomentar panjang terkait ini.

"Tuhan tahu yang sebenarnya, bukan kamu, bukan aku, bukan siapa pun, hanya Tuhan," kata keluarga Hakimi.

PSG sudah memberikan sikap terkait masalah yang dialami Hakimi. Les Parisiens membantah tuduhan dan akan mendukung mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Klub mendukung sang pemain, yang dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan mempercayai sistem peradilan," bunyi pernyataan PSG. 

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya