Sebelum ke Indonesia, BLACKPINK Nyaris Konser di Markas Klubnya Cristiano Ronaldo

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Bola BLACKPINK akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Girl band asal Korea Selatan ini bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Selain di Indonesia, konser bertajuk BORN PINK World Tour ini sempat diadakan di sejumlah negara. Salah satunya di Arab Saudi.

Bahkan, BLACKPINK sebenarnya nyaris manggung di Mrsool Park, Riyadh. Ini merupakan markas klub Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram Al Nassr

Namun, venue mendadak berubah tak lama sebelum BLACKPINK konser di Mrsool Park. Dari markas Al Nassr tersebut ke  ke BLVD International Festival Site. Tanggal konser tetap pada 20 Januari 2023.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Pemindahan lokasi mendadak tersebut tampaknya terjadi karena situasi yang tidak memungkinkan. Penyelenggara pun meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Tempat telah berubah karena keadaan yang diberikan saat ini: kami menyampaikan permintaan maaf kami atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi pada semua pemegang tiket. SEMUA TIKET BERLAKU dan SEMUA PEMEGANG TIKET DIJAMIN memiliki bagian kursi dan nomor yang sama persis dengan yang mereka beli," isi pengumuman di akun Instagram resmi BLACKPINK.

Pihak penyelenggara juga memastikan bahwa hanya lokasinya saja yang pindah, untuk tanggal dan waktunya dipastikan masih sama.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan perubahan tempat menit terakhir BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] RIYADH pada 20 Januari 2023. Berdasarkan keadaan saat ini, konser akan diadakan di tempat yang berbeda, tetapi pada tanggal dan waktu yang sama," pungkas pengumuman  di website livenation.com.

Konser BLACKPINK di Arab Saudi menuai pujian. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa menggunakan busana yang lebih tertutup untuk menghormati penduduk Arab Saudi yang mayoritas Muslim.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya